Tas Badminton Tips Untuk Memilih Produk Berdasarkan Tipenya

Untuk yang hobi bermain badminton, tas raket badminton sangat diperlukan untuk membawa rasket. Juga ada tas raket badminton yang dilengkapi komporteman tembahan guna menyimpan perlengkapan lainnya. Mulai dari handuk, sepatu, makanan dan minuman.

Tips memilih tas Badminton

– Jenis tas badminton ada tiga tipe tas

1. Racket case yaitu tipe tas badminton paling sederhana. Tas ini hanya untuk membawa beberapa unit raket. Tips raket case biasa dijinjing.

2. Tipe backpack yaitu tas badminton yang bisa membawa banyak raket dan keperluan lain seperti handuk kecil, botol minum, baju ganti dan sepatu. Tipe backpack dapat digendong di punggung.

3. Tipe tournament bag yaitu tas badminton yang mirip tas olahraga pada umumnya. Tas badminton tipe ini bisa membawa barang lebih banyak dibandingkan tipe dua tas sebelumnya.

– Bahan tas badminton

Badminton merupakan jenis olahraga indoor (dimainkan di dalam ruangan). Jadi harus dipastikan bahan tas yang dibeli cukup bagus supaya tidak mudah lembab. Juga dilengkapi rain cover. Sebaiknya pilih tas badminton dengan bahan dasar poliester atau nilon supaya lebih tahan air dan lebih mudah kering.

Setelah mengetahui kriteria tas badminton yang bagus, ini adalah rekomendasi tas badminton yang dapat.

1. Umakuma Badminton Rocket Bag Brawl Color. Harga mulai dari Rp. 100.000,-

Untuk pemula tas badminton ini sangat direkomendasikan karena cukup dikencangkan dengan memakai tali. Dapat digulung atau dilipat ketika tidak dipakai.

2. Tas Raket Elvana 2R. Harga: mulai dari Rp. 100.000,-

Tas badminton ini dapat membawa tiga raket badminton.

3. Tas Raket Yonex Sunr 9626 MS BTG – SR. Harga mulai dari Rp. 500.000.

Yonex merupakan brand badminton terkenal di Indonesia. Tas badminton ini memakai bahan yang kuat dan tahan lama. Juga dilengkapi dengan kompartemen tambahan. Jadi tidak hanya membawa banyak raket tapi dapat untuk membawa handuk kecil, baju ganti, sepatu dan botol minum.

4.Tas Raket Mizuno M2- DB 2003. Harga: mulai dari Rp. 720.000,-

Menggunakan teknologi neon inner linning Jadi dapat memberi penerangan lebih hingga bisa melihat ke dalam tas dengan lebih baik. Dan mencegah senar raket memuai.

5. Tas Raket Victor BR8209. Harga : mulai dari Rp. 800.000,-

Punya dimensi ukuran 78 cm x 26 cm x 32 cmn yang bisa memuat sampai 12 raket. Dilengkapi kompartemen penyimpanan khusus untuk aksesoris, sepatu dan pakaian bersih.

Demikian 5 pilihan tas badminton yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Silahkan memilih