Now Reading:
Byun Yo Han ‘Mr. Sunshine’ Resmi jadi Astronot di Drama Ratusan Miliar ‘City of Stars’
Full Article 2 minutes read

Byun Yo Han ‘Mr. Sunshine’ Resmi jadi Astronot di Drama Ratusan Miliar ‘City of Stars’

kholic.id – Aktor karismatik Byun Yo Han resmi comeback akting di layar TV lewat drama baru berdana miliaran dolar, City of Stars (judul sementara).

Hari ini (23/01), sumber dari agensi Saram Entertainment tempat sang aktor bernaung menyatakan, “Byun Yo Han telah menerima tawaran peran dalam drama City of Stars. Akan tetapi kami belum menerima informasi soal jadwal syuting.”

Drama City of Stars akan mengisahkan cita-cita dan cinta generasi muda yang miliki keinginan kuat untuk lakukan perjalanan ke luar angkasa.

Byun Yo Han sendiri akan memerankan karakter bernama Yoo Dong Ha, seorang teknisi pesawat aircraft. Sebelum bertugas sebagai teknisi, Yoo Dong Ha adalah anggota pasukan elit Air Force. Namun karena kecelakaan yang dialami, ia menderita claustrophobia dan tidak mampu lagi menerbangkan pesawat.

Saat Yoo Dong Ha ditunjuk sebagai kandidat di program pelatihan astronot, ia pun harus berjuang melawan ketakutan yang ada dalam dirinya sekaligus konflik sengit yang terjadi di antara kandidat lain.

Drama City of Stars sendiri akan digarap oleh Jang Jin, sutradara film veteran yang juga telah menulis banyak naskah film layar lebar.

City of Stars akan menjadi proyek perdana Jang Jin dalam menggarap drama TV. Drama yang telah dibiayai oleh pihak korporasi Hong Kong senilai 10 juta dolar (sekitar Rp142 miliar) ini akan dipenuhi dengan efek visual menakjubkan yang memperlihatkan kehidupan luar angkasa. Tak hanya itu, City of Stars juga telah dibeli hak tayangnya hingga ke 30 negara.

Digarap sepenuhnya secara praproduksi, City of Stars dijadwalkan tayang pada semester kedua 2019.

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.