Now Reading:
Kim Dong Hee Bicara Tentang Popularitas dan Akhir Episode JTBC ‘SKY Castle’
Full Article 3 minutes read

Kim Dong Hee Bicara Tentang Popularitas dan Akhir Episode JTBC ‘SKY Castle’

kholic.id – Pada tanggal 22 Januari kemarin, Kim Dong Hee melakukan wawancara untuk berbicara tentang drama populernya, JTBC SKY Castle.

Dalam drama SKY Castle, Kim Dong Hee memerankan karakter Cha Seo Joon, putra dari pasangan No Seung Hye (Yoon Se Ah) dan Cha Min Hyuk (Kim Byung Chul). Meskipun perannya sebagai siswa SMA yang polos telah berkontribusi pada kesuksesan SKY Castle, Kim Dong Hee berkomentar, “Aku tidak menyadari telah menerima begitu banyak cinta. Aku sangat bersyukur.”

Kim Dong Hee lalu sambil malu-malu mengekspresikan tentang populatitas yang meningkat pada dirinya. “Aku masih dalam tahap dimana aku tidak benar-benar menyadari bagaimana rating pentong dapat begitu berpengaruh. Karena reaksi orang-orang di sekitarku , aku jadi pikir ‘Apakah itu luar baisa?’,” jelasnya. SKY Castle sendiri baru-baru ini memecahkan rekor rating penonton tertinggi dalam sejarang saluran tv kabel, mencatat rating rata-rata penonton nasional sebanyak 22,3 persen.

Foto: facebook.com/jtbcdramapage

Aktor yang juga tampil di webdrama A-Teen┬áini berbicara tentang naskah akhir dramanya. Dia mengatakan, “Banyak teman dan kenalanku bertanya tentang perkembangan drama ini. Setiap kali itu terjadi, aku akan mengatakan ‘Naskahnya belum keluar’, ‘Aku belum membaca naskahnya’, dan ‘Aku juga ingin tahu’. Itu semua bohong, tapi aku tidak bisa memberi mereka spoiler. Kini, bganyak orang disekitarku bertanya tentang bagaimana endingnya. Aku telah membaca naskah episode 19 dan 20. Dari semua naskah sejauh ini, ini adalah yang paling menyenangkan untuk dibaca. Namun, jika kalian ingin tahu akhir dari drama ini, aku harap [penonton] tetap memantaunya saat itu ditayangkan.”

Ketika ditanya tentang kesamaan dengan karakternya dalam drama, Kim Dong Hee berkata, “Banyak orang mengatakan kepadaku bahwa aku sangat tenang akhir-akhir ini. Aku merasa seperti menjadi Seo Joon. Itu sebabnya aku tidak terlalu ingat bagaimana diriku di masa lalu, dan aku merasa bingung. Ketika bersama dengan teman-temanku, aku merasa bersemangat.”

Dia kemudian berbagi cerita tentang ibunya di dalam drama perjalanan, Yoon Se Ah dan ibu kandungnya. “Suatu kali, aku memposting foto yang aku ambil dengan Yoon Se Ah di media sosialku. Aku juga menyertakan keterangan, tetapi setelah 10 menit, ibuku memanggil. Dia berkata, ‘Cobalah mengirim hati ke ibumu yang sebenarnya.’ Itulah sebabnya aku menulis surat dan segera mengirimkannya melalui pesan,” ungkapnya.

Kim Dong Hee kemudian menunjukkan simpatinya kepada para remaja yang merasakan tekanan akademis ketika dengan berkata, “Aku harap [para remaja] dapat mengambil tantangan dalam mencoba hal-hal yang ingin mereka lakukan. Aku tidak berpikir belajar adalah segalanya.”

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.