Now Reading:
JTBC ‘SKY Castle’ Episode 19-20 Alami Penundaan Tayang
Full Article 2 minutes read

JTBC ‘SKY Castle’ Episode 19-20 Alami Penundaan Tayang

kholic.id – Drama JTBC SKY Castle yang saat ini tengah fenomenal di tengah-tengah kalangan para penggemar K-drama harus mengalami penundaan tayang.

Hari ini (23/1), JTBC mengumumkan bahwa drama JTBC SKY Castle episode 19 mengalami penundaan tayang sehingga baru akan ditayangkan pada Sabtu, 26 Januari 2019. Hal ini karena JTBC harus menayangkan pertandingan AFC Asian Cup 2019.

Karena tanggal 22 Januari Korsel menang 2-1 atas Bahrain, tim Korsel harus tampil di perempatfinal dan pertandingan melawan Qatar akan dilaksanakan pada 25 Januari 2019.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by JTBC 드라마 공식 인스타그램 (@jtbcdrama) on

Karena itulah, episode 19 tidak akan tayang pada 25 Januari sehingga episode ini baru akan ditayangkan pada Sabtu, 26 Januari 2019.

Tanggal penayangan untuk episode akhir atau episode 20 tergantung bagaimana penampilan tim Korsel nanti. SKY Castle episode 20 akan ditayangkan pada 1 Februari 2019 jika tim Korsel kalah, tetapi jika menang, tim Korsel akan melaksanakan pertandingan final di tanggal tersebut. Karena itu, kemungkinan SKY Castle episode 20 baru akan ditayangkan pada 2 Februari 2019.

Wah, sepertinya para penggemar drama ini harus banyak bersabar ya.

Sumber: Soompi

 

View this post on Instagram

 

A post shared by JTBC 드라마 공식 인스타그램 (@jtbcdrama) on

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.