Now Reading:
Yoo In Na Ambil Tindakan Ekstrim untuk Menyembunyikan Identitasnya di ‘Touch Your Heart’
Full Article 2 minutes read

Yoo In Na Ambil Tindakan Ekstrim untuk Menyembunyikan Identitasnya di ‘Touch Your Heart’

kholic.id – Drama mendatang tvN Touch Your Heart telah merilis foto preview terbaru dari Yoo In Na.

Dalam foto yang dirilis, Yoo In Na memastikan untuk menyembunyikan identitasnya saat ia berperan sebagai Oh Yoon Seo. Dia mengenakan kacamata hitam yang cukup besar dan menutupi kepalanya dengan syal untuk menyembunyikan sebagian besar wajahnya. Meskipun dia mengambil langkah-langkah ekstrim untuk menyembunyikan identitasnya, dan penyamarannya terbilang sempurna, namun orang-orang tetap mengenal bahwa dia adalah sosok ‘dewi alam semesta’ Oh Yoon Seo.

Pada kenyataanya, artis papan atas Korea Oh Yoon Seoo ini sedang dalam perjalan ke tempat kerjanya. Meskupun dia telah menemukan pekerja di Always Law Firm, Oh Yoon Seo sebenarnya memalsukan posisinya untuk bekerja di sana. Dia mencoba untuk menyembunyikan identitasnya, tetapi ‘aura selebriti’ yang tak terduga di sekitarnya membuatnya terlihat mencurigakan.

Foto: news.joins

Karakter Yoo In Na dalam drama ini akan menjadi karakter yang tidak memiliki realitas dan menganggap setiap situasi sebagai drama. Meskipun dia menganggap memalsukan posisinya di firma hukum sebagai situasi untuk sebuah drama, hal itu justru menunjukkan pesona yang menggemaskan dan konyol. Penyamarannya memunculkan pertanyaan mengapa Oh Yoon Seo, seorang aktris berbakat yang hidupnya sendiri adalah drama, mendapatkan pekerja palsu di sebuah firma hukum, dan apakah dia dapat terus melakukan pekerjaannya tanpa diketahui orang-orang.

Touch Your Heart sendiri merupakan drama komedi romantis baru tvN yang menyatukan kembali pasangan gagal di drama Goblin, Yoo In Na dan Lee Dong Wook. Drama ini akan mengikuti romansa yang berkembang antara pengacara perfeksionis Kwon Jung Rok (Lee Dong Wook) dan ‘dewi alam semesta’ Oh Yoon Seo (Yoo In Na) setelah dia bekerja untuk Kwon Jung Rok dengan alasan palsu.

Drama tvN Touch Your Heart akan tayang perdana pada 6 Februari 2019 mengisi slot drama Rabu-Kamis sebagai pengganti drama Encounter.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.