Now Reading:
Lee Jong Suk Bicara Soal Pendaftaran Wamil dan Menjadi Penggemar Sukses Lee Na Young
Full Article 2 minutes read

Lee Jong Suk Bicara Soal Pendaftaran Wamil dan Menjadi Penggemar Sukses Lee Na Young

kholic.id – Pada hari ini (21/1), drama baru tvN Romance is a Bonus Book atau Romance Supplement mengadakan konferensi pers yang dihadiri Lee Jong Suk, Lee Na Young, Kim Yoo Mi, Jung Yoo Jin, dan Wi Ha Joon.

Selama acara, Lee Jong Suk berkomentar, “Aku memainkan pengembangan karakter dari karyaku sebelumnya. Karakter ini lebih dekat dengan gaya yang lengkap. Jika proyekku sebelumnya memeliki elemen fantasi, drama ini sangat realistis. Namun, faktanya bahwa karakter semacam itu tampak seperti fantasi dalam dirinya sendiri untuk Kang Dan Yi [karakter Lee Na Young]. Dia adalah karakter yang sangat menawan, sampai pada titik di mana aku merasa ingin menjadi sedikit seperti dia, jadi itu juga sulit.”

Lee Jong Suk kemudian menyinggung pendaftaran wajib militernya yang akan datang. “Sepertinya akan akan mendaftar tahun ini. Itu sebabnya aku harus menyelesaikan drama ini dengan baik. Aku ingin menunjukkan kepada penggemar ini pertama kalinya aku mencoba genre komedi romantis. Aku menerima banyak bantuan dari Lee Na Young, jadi melakukan syuting dengan baik,” ungkapnya.

Aktor kelahiran ’89 ini juga berbicara tentang lawan mainnya ketika salah satu reporter bertanya, “Kabarnya kau adalah penggemar Lee Na Young sejak lama.” Sebagai alasa, Lee Jong Suk tersipu malu sambil berkata, “Aku berharap pertanyaan tertentu tidak akan ditanya.”

Foto: mediasr

Dia menambahkan, “Selama syuting, semua orang tahu, tapi aku tidak ingin ada yang mengatakan apa-apa.” Lee Jong Suk lalu berkata, “Sepertinya aku penggemar yang sukses,” dan Lee Na Young pun tersenyum malu-malu saat mendengarnya.

Romance is a Bonus Book sendiri merupakan komedi romantis yang berpusat pada orang-orang di dunia penerbitan. Drama ini akan menceritakan kisang Kang Dan Yi (diperankan Lee Na Young), yang dulunya adalah seorang copywriter terhebat tetapi saat ini sedang berjuang menemukan pekerjaan, dan Cha Eun Ho (Lee Jong Suk) yang merupakan penulis genius dan idola dunia sastra.

Sementara itu, Romance is a Bonus Book akan menjadi pengganti drama Memories of the Alhambra dan mengisi slot Sabtu-Minggu pukul 21:00 KST. Drama ini akan tayang perdana pada 26 Januari 2019.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.