Now Reading:
Tiru Alis Natural Kim Do Yeon di Pemotretan Elle Korea dengan Maybelline ‘Tattoo Brow’
Full Article 2 minutes read

Tiru Alis Natural Kim Do Yeon di Pemotretan Elle Korea dengan Maybelline ‘Tattoo Brow’

kholic.id – Idol sekaligus model Kim Do Yeon (19) dari grup Weki Meki sejak awal Februari 2017 telah terpilih sebagai brand ambassador Maybelline New York.

Belum lama ini, Kim Do Yeon kembali tampil memikat bersama produk Maybelline dalam rangka pemotretan bersama majalah Elle Korea. Kim Do Yeon mempromosikan produk riasan khusus alis: Tattoo Brow Gel Ink, Tattoo Brow Ink Pen, dan Fashion Brow Ultra Fluffy.

Foto: ist/elle korea

Produk Tattoo Brow Gel Ink sendiri merupakan gel berpigmen yang dapat menghasilkan alis tebal natural.

Cukup dioleskan ke area alis sesuai bentuk yang diinginkan, diamkan selama 20 menit-2 jam (tergantung kebutuhan), lalu kelupas untuk menciptakan alis semi permanen yang tahan hingga berhari-hari. Sementara Tattoo Brow Ink Pen merupakan penebal alis dengan bahan cair, dikemas seperti pulpen dengan ujung gerigi lentur bermata 4.

Tiap goresan dari Tattoo Brow Ink Pen akan menghasilkan alis yang serupa dengan bentuk asli. Tak hanya itu, tebal-tipis dari goresan juga dapat diatur dengan mudah karena desainnya yang presisi.

Produk terakhir yaitu Maybelline Fashion Brow Ultra Fluffy dengan kemasan retractable yang tidak perlu diraut.

Pensil alis berbahan Gel to Powder Formula ini mudah menempel di kulit namun tidak membuat alis lengket. Bentuknya yang seperti air mata (tear drop tip) serta cara pakainya yang tinggal diputar memudahkan penggunaan, bahkan untuk para pemula yang baru belajar memakai pensil alis.

Foto: ist/elle korea

Seluruh produk alis yang dipromosikan oleh Kim Do Yeon telah dirilis oleh Maybelline Korea.

Sementara di Indonesia, produk yang baru tersedia adalah Maybelline Tattoo Brow Gel Ink dengan harga resmi Rp199.000,00 dan Maybelline Fashoin Brow Ultra Fluffy dengan harga Rp99.000,00.

Sumber: elle korea

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.