Now Reading:
Kolaborasi dengan Pelukis Korea, Missha Rilis Koleksi ‘Cho Gong Jin Limited Edition’
Full Article 3 minutes read

Kolaborasi dengan Pelukis Korea, Missha Rilis Koleksi ‘Cho Gong Jin Limited Edition’

kholic.id – Brand kecantikan Missha baru saja meluncurkan rangkaian produk Cho Gong Jin Limited Edition.

Koleksi Missha Cho Gong Jin Limited Edition tediri dari Cho Gong Jin Tension Pact, Cho Gong Jin Multi Blusher, Cho Gong Jin Cream Pact, dan lipstik Cho Gong Jin Cream Rouge. Keempat produk ini dikemas dalam wadah bernuansa emas, menampilkan desain bunga dan burung karya pelukis Korea, Choi Ji Yoon.

Cho Gong Jin sendiri merupakan salah satu lini produk premiun milik Missha yang tidak hanya membuat riasan menjadi indah, namun sekaligus memberikan perawatan pada kulit. Produk pertama, Cho Gong Jin Cream Pact merupakan foundation premium yang memadukan krim nutrisi lembut yang membuat kulit lebih sehat dan cover-base sekali sentuh yang mampu menutupi kekurangan kulit dan membuatnya bercahaya. Produk ini terdiri dua varian yakni no. 21 dan 23.

Selanjutnya Cho Gong Jin Cream Rouge, merupakan lipstik premium yang memiliki tekstur lembut dan melembapkan. Dikemas dalam wadah Button-type, membuatnya tampak elegan dan mudah digunakan. Lipstik ini hadir dalam tiga varian warna, takni Shimmer Rose, Nudie Pink, dan Grace Pink.

Cho Gong Jin Multi Blusher merupakan blusher dan highlighter yang memadukan empat warna secara harmonis untuk membuat riasan yang elegan. Produk ini dikemas dalam wadah yang super elegan dengan menampilkan desain bungan peony. Terakhir ada Cho Gong Jin Tension Pact, tension pack anti-aging premium yang membuat kulit lembap dan cerah dengan bahan dasar herbal oriental. Hadir dalam 2 varin, produk ini memiliki kekuatan coverage yang dapat menyembunyikan kekurangan pada kulit, dan formulanya bisa bertahan di kulit wajah selama 24 jam.

Direktur eksekutif divisi pemasaran Missha menyatakan, “Kami menaruh nilai artistik lukisan Korea dan pesan emosional yang hangat serta romantis dalam produk melalui kolaborsi dengan seniman Choi Ji Yoon.” Dia menambahkan, “Koleksi ini lahir sebagai karya mewah yang dapat digunakan seorang ibu dengan anak perempuannya.”

Sementara itu, Missha juga telah merilis Cho Gong Jin Makeup Special Set yang terdiri dari Cho Gong Jin Tension Pact, Cho Gong Jin Multi Blusher, dan Cho Gong Jin Face & Eye Cream. Masing-masing produk Cho Gong Jin Limited Edition dijual dari harga 18.000 Won hingga 150.000 Won (sekitar Rp. 227 ribu – 1,8 juta).

Sumber: jangup

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.