Now Reading:
Drama JTBC ‘Strong Woman Do Bong Soon’ Bakal Digarap dalam Versi Serial Amerika
Full Article 1 minutes read

Drama JTBC ‘Strong Woman Do Bong Soon’ Bakal Digarap dalam Versi Serial Amerika

kholic.id – Drama komedi romantis JTBC yang sempat jadi hits Strong Woman Do Bong Soon kemungkinan besar bakal di-remake untuk ditayangkan di Amerika.

Perwakilan dari industri terkait mengabarkan drama Strong Woman Do Bong Soon kini sedang dalam persiapan untuk adaptasi di TV Amerika. Stasiun TV CBS yang terkenal lewat serial The Big Bang Theory, NCIS, dan Criminal Minds juga dikabarkan, “sedang dalam diskusi positif untuk menayangkan serial ini”.

Aktris Ronda Rousey yang telah mengantungi banyak medali lewat keahlian bela dirinya santer dikabarkan bakal menjadi pemeran utama.

Drama Strong Woman Do Bong Soon sendiri tayang pada 2017 dan sukses menjadi drama dengan raihan rating tertinggi yang diproduksi JTBC.

Dibintangi Park Bo Young, Park Hyung Sik, dan Ji Soo, drama ini mengisahkan gadis mungil yang terlihat rapuh namun ternyata miliki kekuatan yang luar biasa. Pesonanya yang unik lalu berhasil menaklukan Min Hyuk, CEO perusahaan game tempat Do Bong Soon bekerja.

Sebelumnya, drama KBS Good Doctor sukses diadaptasi menjadi serial TV Amerika The Good Doctor dengan dibintangi oleh Freddie Highmore. Apakah proyek Strong Woman Do Bong Soon akan bernasib sama?

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.