Now Reading:
5 Trik Makeup yang Bisa Membuat Matamu Tampak Lebih Besar
Full Article 2 minutes read

5 Trik Makeup yang Bisa Membuat Matamu Tampak Lebih Besar

kholic.id – Memiliki mata yang besar mungkin bisa jadi impian banyak wanita. Kamu tidak perlu melakukan operasi atau tindakan medis lainnya untuk membuat matamu tampak lebih besar.

Beberapa trik makeup sederhana bisa membuat matamu terlihat lebih besar dari yang sebenarnya. Berikut ini ada 5 trik makeup yang bisa membuat tampilan matamu jadi terlihat lebih besar dan bersinar.

1. Bentuk Alismu

Jika kamu ahli dalam mengaplikasikan makeup, jangan lewatkan langkah membentuk alis. Alis yang indah bisa membuat keajaiban dan bisa langsung membuat tampilan matamu lebih besar. Caranya, sikat alismu, bentuk alis menggunakan pensil alis berwarna lebih terang. Kamu juga bisa menggunakan petroleum jelly untuk menata bentuk alis, dan terakhir gunakan concealer untuk menonjolkannya.

2. Aplikasikan Highlighter

Highlighter bisa menjadi penyelamat bagi kamu yang memiliki mata kecil. Yang perlu kamu lakukan adalah menggunakan highlighter shimmer dan oleskan sedikit di bawah mata, dan ini harus dilakukan setelah kamu mengaplikasikan concealer. Trik sederhana ini dapat membuat matamu terlihat lebih besar dan ekspresif.

3. Gunakan Eyeliner dengan Tepat

Jika kamu memiliki mata kecil, batasi penggunaan eyeliner jangan sampai berlebihan. Cukup aplikasikan eyeliner pada garis bulu mata dan jangan menggunakannya di dalam karena itu malah akan membuat matamu tampak lebih kecil

4. Tambahkan White Eyeliner di Bagian Bawah Mata

Ternyata, menempatakan white eyeliner di sudut dalam matamu akan membuat terlihat lebih besar. Selain itu, aplikasikan white eyeliner di sudut dan di atas lipatan mata.

5. Lentikkan Bulu Mata

Salah satu trik makeup yang bisa membuat matamu tampak lebih besar adalah dengan melentikkan bulut mata menggunakan alat penjepit bulu mata kemudian menambahkan maskara untuk membuat bentuknya lebih tahan lama.

Sumber: timesofindia

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.