Now Reading:
Lee Ha Na Resmi Kembali Bintangi OCN ‘Voice 3’, Lee Jin Wook Menyusul?
Full Article 1 minutes read

Lee Ha Na Resmi Kembali Bintangi OCN ‘Voice 3’, Lee Jin Wook Menyusul?

kholic.id – Stasiun TV kabel OCN resmi siap menggarap Voice 3 dan kemungkinan, kembali dibintangi dua pemeran utama dari season sebelumnya.

Hari ini (15/01), kantor berita Ilgan Sports mengabarkan bahwa Lee Ha Na dan Lee Jin Wook¬†yang sebelumnya tampil sebagai pemeran utama di Voice 2, akan kembali untuk bintangi Voice 3. Sebagai respon, satu perwakilan dari tim produksi drama mengatakan, “Lee Ha Na telah mengonfirmasi, sementara Lee Jin Wook sedang dalam tahap diskusi.”

Voice 2 merupakan drama thriller yang mengisahkan kehidupan di dalam Emergency Call Center 112, saat di mana para karyawannya harus berhadapan dengan kasus kriminal hanya dengan bantuan pangilan telepon dan suara-suara yang ‘ditangkap’ lewat telinga.

Setelah sukses dengan season perdana Voice di tahun 2017, Voice kemudian kembali lewat season 2 pada 2018.

Pada September 2018, sumber dari OCN mengumumkan bahwa mereka resmi akan melanjutkan kisah drama Voice dalam season ke-3. Tim produksi dikabarkan ingin segera menggarap proyek ini, karena kisah yang dibawakan akan langsung berhubungan dengan ending season ke-2 yang cukup membuat penonton terkejut.

 

Sumber: (1), (2), (3)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.