Now Reading:
Beauty of Joseon, Skincare ‘Hanbang’ dengan Kekayaan Tradisional Era Kerajaan
Full Article 3 minutes read

Beauty of Joseon, Skincare ‘Hanbang’ dengan Kekayaan Tradisional Era Kerajaan

kholic.id – Kekayaan tradisi Korea kini semakin banyak digemari, termasuk di dalamnya berupa tradisi perawatan kulit yang telah dilakukan sejak ratusan tahun lalu.

Brand Beauty of Joseon dirilis tahun 2017 dan mengedepankan produk skincare alami dengan keutamaan natural hanbang. Istilah hanbang sendiri diciptakan saat era kerajaan Joseon, yang berarti ‘bahan obat-obatan tradisional Korea yang berasal dari herbal (tumbuhan berkhasiat)’.

Beauty of Joseon sejauh ini telah merilis 5 produk yang semuanya mengandung kekayaan dan manfaat hanbang, yaitu:

 

View this post on Instagram

 

A post shared by beautyofjoseon_official (@beautyofjoseon_official) on

– Beauty of Joseon Radiance Cleansing Balm

Miliki tekstur padat namun langsung meleleh begitu diusapkan ke wajah, pembersih ini mampu menghapus sisa riasan, kotoran, dan minyak setelah beraktivitas seharian. Kandungan air beras, fermentasi biji-bijian, dan ekstrak bunga chrysanthemum membuat cleansing balm ini bersifat menenangkan dan cocok untuk semua jenis kulit.

– Beauty of Joseon Silky Moist Cleansing Foam

Pembersih wajah yang mengandung ekstrak buah serta akar mulberry dan protein Sericin dari kepompong ulat sutra. Pembersih ini menghasilkan busa yang sangat lembut sehingga mampu bersihkan semua kotoran dan sisa minyak hingga ke dalam pori, tanpa membuat kulit kering.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by beautyofjoseon_official (@beautyofjoseon_official) on

– Beauty of Joseon Dynasty Cream

Krim wajah harian yang mengandung kekayaan pelembap dari ginseng dan ekstrak bunga anggrek. Dipakai dalam urutan terakhir skincare, krim ini akan mencerahkan, berikan kelembapan optimal, dan mengencangkan kulit yang kendur.

– Beauty of Joseon Revitalizing Sleeping Mask

Masker yang dapat dipakai semalaman ini mengandung ekstrak kedelai hitam, ginseng, dan bunga anggrek yang dapat membuat kulit wajah lebih elastis, ternutrisi, cerah nan segar, serta lebih halus di keesokan harinya. Masker anti penuaan dini yang mampu mencerahkan kulit ini sangat cocok dipakai oleh pemilik kulit kering dan kusam.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by beautyofjoseon_official (@beautyofjoseon_official) on

– Beauty of Joseon Apricot Blossom Peeling Gel

Cocok untuk semua jenis kulit, terutama wajah yang kusam karena menumpuknya sel kulit mati. Gel ini mengandung ekstrak bunga aprikot, tumbuhan plum, dan apel yang dapat melembutkan sel keratin sehingga kulit mati mudah terlepas dan terangkat bersama sisa kotoran.

Sayangnya, brand Beauty of Joseon belum dipasarkan secara resmi di Indonesia baik secara daring di situs e-commerce maupun store resmi.

Semoga dalam waktu dekat produk skincare ini dapat hadir dan menyapa K-Beauty enthusiast di Indonesia, ya!

Sumber: beauty of joseon

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.