Now Reading:
5 Jenis Lip Tint yang Perlu Diketahui Pemula
Full Article 2 minutes read

5 Jenis Lip Tint yang Perlu Diketahui Pemula

kholic.idLip tint memiliki dua perbedaan signifikan dari lipstik, yaitu lip tint memiliki fungsi lebih melembapkan dan memberi warna yang lebih ringan ketimbang lipstik.

Bagi pemula di dunia makeup penggunaan lip tint menjadi pilihan yang lebih menarik ketimbang memakai lipstik yang pemakaiannya lebih “berat”. Akan tetapi, para pemula seperti kalian perlu tahu ada lima jenis lip tint yang memiliki perbedaan tekstur serta cara pengaplikasiannya.

C Channel Beauty TV lewat salah satu videonya secara singkat memperkenalkan lima jenis lip tint yang perlu diketahui oleh para pemula.

1. Stick Type

Tipe stick ini adalah jenis lip tint yang paling mudah diaplikasikan oleh para pemula. Tipe ini paling pas untuk kamu yang baru mencoba makeup.

2. Oil Type

Lip tint ini memiliki kandungan minyak yang cukup tinggi karena fungsinya untuk melembapkan bibir secara lebih efektif. Tipe ini dianjurkan saat berada di tempat dengan udara kering.

3. Matte Type

Lip tint ini memiliki hasil akhir dengan warna yang lebih natural di bibir. Dianjurkan untuk kalian yang ingin memiliki penampilan lebih dewasa.

4. Water Type

Lip tint ini memiliki kandungan air yang banyak sehingga memiliki daya serap yang cepat. Jenis lip tint ini cocok untuk kalian yang mencoba gaya ombre lips.

5. Peel Type

Tipe lip tint ini agak susah mengaplikasikannya karena setelah diaplikasikan ke bibir, kalian harus melepas lapisan keringnya. Hanya saja, tipe ini yang warnanya tahan lama di bibir.

Nah, kalian lebih suka jenis lip tint yang mana?

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.