Now Reading:
Sunmi Tampil Glamor di Iklan Lipstik Baru Dior Addict ‘Lip Glow’ dan ‘Lip Maximizer’
Full Article 2 minutes read

Sunmi Tampil Glamor di Iklan Lipstik Baru Dior Addict ‘Lip Glow’ dan ‘Lip Maximizer’

kholic.id – Mantan member grup legendaris Wonder Girls yang kini sukses berkarir solo Sunmi muncul bersama lini make up premium Dior di iklan terbaru. Sang penyanyi ‘Gashina’ ini perkenalkan produk Dior Addict Lip Glow To The Max dan Dior Addict Lip Maximizer.

Produk Dior Addict Lip Glow To The Max sendiri adalah hydrating lip balm yang berikan warna menyala bagai lipstik glossy sekaligus menghidrasi bibir sehingga tetap lembap. Ini adalah produk lip balm pertama rilisan Dior yang dibawa hingga backstage runway peragaan busana internasional bersama Bella Hadid.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Allure Magazine Korea_얼루어코리아 (@allurekorea) on

Di sisi lain, Dior Addict Lip Maximizer adalah lip plumper gloss yang dapat berikan hasil akhir riasan bibir yang halus, terhidrasi, dan kenyal menggoda.

Sunmi sendiri bergaya dengan Dior Addict Lip Glow To The Max 201 Pink dan 204 Coral, yang kemudian digabungkan dengan Dior Addict Lip Maximizer 007 Raspberry.

 

Dua produk ini miliki kelebihan masing-masing yang sayang untuk dilewatkan. Dior Addict Lip Glow To The Max akan memberikan efek warna merona bagai mawar yang cocok untuk semua jenis warna kulit berkat adanya teknologi Color Reviver. Sementara Dior Addict Lip Maximizer dapat membuat bibir 86% lebih lembut setelah penggunaan selama 4 minggu.

Sementara itu, deretan hasil pemotretan Sunmi bersama Dior Addict Lip Glow To The Max dan Dior Addict Lip Maximizer telah dirilis dalam majalah Allure Korea edisi Januari 2019.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Allure Magazine Korea_얼루어코리아 (@allurekorea) on

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.