Now Reading:
BAEBAE ‘Botanic Cleansing Oil’, Produk Pembersih Wajah dengan Kandungan Bahan Alami
Full Article 2 minutes read

BAEBAE ‘Botanic Cleansing Oil’, Produk Pembersih Wajah dengan Kandungan Bahan Alami

kholic.id – Salah satu brand kecantikan premium Korea, BAEBAE baru saja memperkenalkan Botanic Cleansing Oil yang terbuat dari 99% bahan alami dan 95% bahan organik.

Botanic Cleansing Oil merupakan produk pembersih yang aman digunakan karena semuanya terbuat dari bahan-bahan alami. Produk ini tidak menggunakan paraben, ftalat, pelembut, pengawet sintetis dan pewangi buatan yang digunakan sebagai pengawet. 95% bahan organik produk ini disertifikasi oleh UK Soil Association, sebuah lembaga sertifikasi organik di Inggris, dan disertifikasi untuk keamanannya.

Evening primrose oil dan basil oil dalam Botani Cleansing Oil dikombinasikan dengan formula optimal untuk menghilangkan debu halus dan kotoran dari pori-pori, serta sisa makeup yang menempel di kulit wajah. Setelah digunakan, minyak organik evening primrose akan mejaga kulit tetap lembap dan lembut.

Dua belas minyak dalam Botanic Cleansing Oil yang dipilih oleh BAEBAE memiliki efek pembersihan dan perawatan kulit yang luar biasa. Aroma dari minyak primrose dan basil oil memberikan relaksasi pada kulit sambil membersihkan dan meredakan ketegangan seperti kecemasan, depresi, dan insomnia.

Choo Hye In, selaku CEO dari BAEBAE menyatakan, “Tahun ini, kami sedang mempersiapkan untuk merilis liptisk yang terbuat dari bahan-bahan alami. Kami juga berterima kasih kepada para konseuman yang telah mencitai BAEBAE sebagai produk pembersih. Aku akan terus meneliti dan mengembangkan produk-produk aman yang dapat digunakan seluruh keluarga.”

Hadir dalam kemasan botol pump, Botanic Cleansing Oil sendiri dibandrol seharga 70.000 Won (sekitar Rp. 884 ribu).

Sumber: jangup

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.