Now Reading:
Shiseido Promosikan ‘Clear Stick UV Protector’ sebagai Pelindung dari Debu Halus
Full Article 1 minutes read

Shiseido Promosikan ‘Clear Stick UV Protector’ sebagai Pelindung dari Debu Halus

kholic.id – Korea dikenal selalu mendapat kiriman debu halus dari negara tetangga sehingga cukup membahayakan kulit.

Shiseido Korea pun mempromosikan produk handal mereka untuk melindungi kulit dari zat-zat berbahaya dari debu-debu halus di udara musim dingin. Debu-debu halus di Korea pada musim dingin memang tidak sebanyak debu di musim semi, tetapi di musim ini justru debu yang mencemarkan udara lebih halus (PM2.5) sehingga menjadikannya lebih berbahaya.

Lewat deskripsi produknya, Shiseido menjelaskan bahwa ‘Clear Stick UV Protector’ telah teruji secara klinis dapat melindungi kulit dari paparan debu berbahaya. Sunscreen tipe stick ini tentunya juga melindungi dari radiasi berbahaya sinar matahari dan bahkan melembapkan kulit.

Shiseido ‘Clear Stick UV Protector’ tidak dimaksudkan untuk meng-cover kulit, tetapi membuatnya menjadi bisa digunakan oleh wanita maupun pria. Pemakaiannya yang instan cocok dipakai untuk kalian yang sering beraktivitas di luar ruangan.

Mengenai produknya ini, pihak Shiseido berkomentar, “Shiseido ‘Clear Stick UV Protector’ bisa melindungi kulit dari debu halus serta sinar ultraviolet.”

Wah, agaknya jika kalian berencana berlibur ke Korea di musim dingin ini, kalian harus siap melindungi diri dari debu halus nih.

Sumber: Jangup

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.