Now Reading:
Lee Na Young Merangkul Lee Jong Suk dengan Manis di Poster Baru ‘Romance is a Bonus Book’
Full Article 2 minutes read

Lee Na Young Merangkul Lee Jong Suk dengan Manis di Poster Baru ‘Romance is a Bonus Book’

kholic.id – tvN baru saja merilis poster baru untuk drama mendatang mereka, Romance is a Bonus Book atau Romance Supplement yang menampilkan chemistry manis Lee Jong Suk dan Lee Na Young.

Romance is a Bonus Book adalah drama komedi romantis yang menceritakan kisah orang-orang yang bekerja di perusahaan penerbitan. Plot utama drama ini akan berpusat di sekitar Kang Dan Yi (Lee Na Young), mantan copywriter sukses yang kini kesulitan mencari kerja karena latar belakang pekerjaan dan pendidikannya dinilai terlalu hebat, dan Cha Eun Ho (Lee Jong Suk), seorang peulis jenius dan idola dunia sastra yang juga pemimpin redaksi temuda di perusahaan penerbitannya.

Dengan bantuan Lee Jong Suk dan Lee Na Young, drama ini diharapkan dapat membawa tawa dan menghangatkan hati penonton dengan menceritakan kisah yang rumit namun realistis tentang orang-orang yang membuat buku.

Dalam poster baru yang dirilis, Lee Na Young dan Lee Jong Suk berada dalam pelukan yang manis dan hangat. Tagline pada poster berbunyi, “Begitulah bab baru kehidupan mereka telah dimulai,” meninggalkan rasa ingin tahun para penonton tentang bagaimana hubungan antara keduanya akan dimulai dalam drama.

Foto: star.hankookilbo

Tim produksi drama berkomentar, “Lee Na Young dan Lee Jong Suk, yang akan menciptakan sinergi romantis dengan kemampuan mereka untuk mengekspresikan emosi secara detail akan membuka babak baru dalam dunia komedi romantis. Tolong nantikan kisah keduanya karena mereka berencana untuk membawa kegembiraan dan kehangatan ke hatimu.”

Sementara itu, Romance is a Bonus Book akan menjadi pengganti drama Memories of the Alhambra yang mengisi slot Sabtu-Minggu pukul 21:00 KST. Drama ini akan tayang perdana pada 26 Januari 2019.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.