Now Reading:
Mengemudi Dalam Keadaan Mabuk, Son Seung Won Terbukti Meminta Jung Hwi untuk Mengakui Kesalahannya
Full Article 2 minutes read

Mengemudi Dalam Keadaan Mabuk, Son Seung Won Terbukti Meminta Jung Hwi untuk Mengakui Kesalahannya

kholic.id – Aktor Son Seung Won dilaporkan berusaha menghindari kesalahan yang telah dilakukannya.

Pada tanggal 2 Januari lalu, pihak pengadilan telah mengakui kejahatan yang dilakukan Son Seung Won dan mengeluarkan surat perintah penangkapan dengan tuduhan melarikan diri dari tempat kejadian, mengemudi dengan tidak benar, mengemudi di bawah pengaruh alkohol, dan berkendara tanpa SIM.

Bintang drama Eulachacha Waikiki ini pertama kali tertangkap mengemudi di bawah pengaruh alkohol pada 26 Desember di lingkungan Chungdam ketika ia menabrakan mobilnya ke kendaraan lain.

Saat publik berpikir bahwa kasus tersebut telah selesai, tenyata kini lebih banyak fakta mencuat ke permukaan. Salah satunya, di malam kecelakaan, Son Seung Won meminta aktorĀ Jung Hwi, yang berada di dalam mobil bersamanya untuk mengakui kesalahan atas tindakannya itu.

Menurut laporan polisi, Son Seung Won menolak untuk mengambil tes breathalyzer dan berpendapat bahwa Jung Hwi mengendarai kendaraan saat ia tertangkap. Ketika polisi bertanya kepada Jung Hwi apakah ia yang mengemudikannya, yang awalanya mengakui bahwa memang ia yang mengemudi. Namun, ia mengakui bahwa Son Seung Won lah yang sebenarnya mengemudi saat terjadinya kecelakaan.

Jung Hwi berkata, “Dia memintaku untuk mengakui kesalahan karena ini bukan pertama kalinya ia melanggar undang-undang lalu lintas. Sulit bagiku untuk menolak permintaannya karena ia adalah aktor senior.”

Selain itu, beberapa saksi membenarkan bahwa mereka melihat Son Seung Won keluar dari kursi pengemudi, yang kemudian dikonfirmasi oleh kamera cctv terdekat. Pada akhirnya, Son Seung Won mengakui bahwa dirinya lah yang mengemudikan kendaraan itu.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.