Now Reading:
13 Produk NACIFIC Telah Mendapat Izin BPOM, Siap Beredar Resmi di Indonesia?
Full Article 2 minutes read

13 Produk NACIFIC Telah Mendapat Izin BPOM, Siap Beredar Resmi di Indonesia?

kholic.id – Merek skincare Natural Pacific atau lebih dikenal sebagai NACIFIC diam-diam telah mengantongi izin BPOM untuk tiga belas produknya.

Para beauty enthusiast di Indonesia boleh gembira karena NACIFIC akan menambah panjang daftar merek K-beauty yang telah mengantongi izin BPOM untuk beredar di Indonesia. Beberapa bulan terakhir ini, jika Chingudeul pemerhati brand-brand kosmetik Korea di Instagram, pasti sesekali akan melihat iklan berbahasa Indonesia oleh instagram resmi NACIFIC.

Lewat pantauan kholic.id, instagram resmi NACIFIC juga telah beberapa mengucapkan ungkapan dukacita atas musibah yang terjadi di Indonesia. Selain itu, di beberapa posting-nya, mereka selalu menyertakan bahasa Indonesia dalam caption-nya. Benarkah NACIFIC ingin memperluas pangsa pasarnya di Indonesia?

Lewat laman BPOM, kholic.id akhirnya menemukan ada 13 produk merek NACIFIC yang telah mengantongi izin BPOM atas nama PT Style Korean Indonesia yang beralamat di kota Tangerang Selatan, Banten. Berikut adalah 13 produk NACIFIC yang telah mengantongi izin resmi dari BPOM Indonesia.

Foto: BPOM

Wah, kira-kira kapan ya NACIFIC bakal menjual produk-produknya ini secara resmi di Indonesia?

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.