Now Reading:
Hengkang dari ‘Four Sons’, Nana Pastikan Tampil di OCN ‘Blue Eyes’ Bareng Jang Ki Yong
Full Article 2 minutes read

Hengkang dari ‘Four Sons’, Nana Pastikan Tampil di OCN ‘Blue Eyes’ Bareng Jang Ki Yong

kholic.id – Akhirnya dipastikan Jang Ki Yong akan menjadi partner Nana di drama OCN Blue Eyes.

Drama Blue Eyes akan menjadi drama bertema kriminal khas OCN. Jang Ki Yong akan berperan sebagai seorang pembunuh elite bernama Kim Soo Hyun. Ia dapat membunuh targetnya dengan mudah dan menghilang begitu saja, tanpa diketahui identitasnya. Ada banyak organisasi dan orang-orang yang menyewa Kim Soo Hyun. Dalam hatinya yang terdalam, ia ingin mendapat perhatian dari orang lain, tapi sekarang ia harus membunuh demi bertemu keluarganya.

Sementara, Nana akan berperan sebagai Do Hyun Jin, lulusan terbaik akademi kepolisian. Dia merupakan detektif polisi hebat yang arogan dengan selera fashion tinggi. Do Hyun Jin terlihat dingin, tetapi ia bisa bersimpati pada mereka yang kesakitan. Demi mencari tahu misteri kematian kekasihnya, ia pun harus memburu Kim Soo Hyun.

Dengan dikonfirmasinya kedua pemeran utama ini, tim produksi berkomentar, “Kami berharap pada sinergi antara Jang Ki Yong dan Nana, yang telah menambahkan pesona pada karakter mereka, dan membantu kami membuat drama terbaik. Silakan nantikan Blue Eyes yang akan tayang di bulan Maret 2019 lewat saluran OCN.”

Drama OCN Blue Eyes akan mengisi slot Sabtu-Minggu sebagai pengganti drama Trap.

Sementara, dengan dikonfirmasinya Nana menjadi pemeran utama drama ini, ada banyak perhatian yang ditujukan pada sang aktris. Hal ini karena sebelumnya Nana memutuskan hengkang dari produksi drama Four Sons. Drama Four Sons sendiri telah banyak mengalami kendala dan tidak ada kejelasan mengenai keberlangsungan proyek tersebut.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.