Now Reading:
3 Aktris Ini Populerkan Lipstik dari Brand Sponsor Lewat Drama
Full Article 2 minutes read

3 Aktris Ini Populerkan Lipstik dari Brand Sponsor Lewat Drama

kholic.id – Drama Korea memiliki banyak penggemar dan menjadi ajang bagi para sponsor untuk mempromosikan produk lewat berbagai adegan drama.

Saat ini, ada beberapa drama populer yang dibintangi oleh para aktris yang juga menjadi brand ambassador untuk produk K-beauty. Siapa saja?

1. Kim Yoo Jung – LANEIGE – JTBC Clean With Passion for Now

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 라네즈 l Sparkle My Way (@laneige_kr) on

Sebagai brand ambassador untuk LANEIGE, Kim Yoo Jung beberapa kali memperlihatkan adegan dirinya mengenakan lipstik dari LANEIGE di drama JTBC Clean With Passion for Now.

Kim Yoo Jung tampil memesona saat memoleskan LANEIGE ‘Stained Glasstick’ No. 6 #Red Spine. Produk lipstik dari LANEIGE ini dibanderol seharga 23.000 won.

2. Park Shin Hye – Mamonde – tvN Memories of the Alhambra

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 마몽드 공식 인스타그램 🌺 : 꽃의 힘을 너에게 (@mamondekorea) on

Park Shin Hye selalu terlihat memesona sebagai brand ambassador untuk merek produk Mamonde. Lewat drama tvN Memories of the Alhambra, Park Shin Hye juga sempat terlihat memilih lipstik Mamonde ‘Creamy Tint Squeeze Lip’.

Lewat Instagram resmi Mamonde, dituliskan pula bahwa warna bibir Park Shin Hye merupakan perpaduan dari Mamonde ‘Creamy Tint Squeeze Lip’ dan Mamonde ‘Creamy Tint Color Balm Intense’.

Mamonde ‘Creamy Tint Color Balm Intense’ dijual dengan harga resmi sebesar 9.000 won, sedangkan Mamonde ‘Creamy Tint Squeeze Lip’ dibanderol dengan harga resmi 11.000 won.

3. Song Hye Kyo – Sulwhasoo – tvN Encounter

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 설화수 Sulwhasoo Official (@sulwhasoo.official) on

Song Hye Kyo di beberapa adegan dalam drama tvN Encounter terlihat memoleskan lipstik Sulwhasoo ‘Essential Lip Serum Stick’. Lipstik yang ia kenakan juga merupakan lipstik yang diberikan oleh Park Bo Gum di salah satu adegan drama tersebut.

Lipstik dari Sulwhasoo yang dikenakan oleh Song Kyo ini lebih mahal dibanding dua liptik sebelumnya, yaitu dibanderol seharga 40.000 won.

Wah, dari ketiga lipstik yang dipromosikan oleh ketiga aktris di atas, lipstik mana yang membuat kalian tertarik untuk membelinya?

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.