Now Reading:
Jayjun Cosmetics Siap Rilis Sheet Mask Bertema ‘Overaction Rabbit’ dan ‘Minions’
Full Article 2 minutes read

Jayjun Cosmetics Siap Rilis Sheet Mask Bertema ‘Overaction Rabbit’ dan ‘Minions’

kholic.id – Pada hari ini (7/1), Jayjun Cosmetic mengumumkan siap meluncurkan masker wajah jenis sheet mask hasil kolaborasi dengan karakter animasi populer Overaction Rabbit (Extremely Rabbit) dan Minions yang akan dirilis di Korea dan China.

Untuk di Korea, sheet mask yang akan dirilis antara lain, Jayjun Overaction Rabbit Intensive Shining 2 Step Mask, dan Overaction Rabbit Real Water Brightening Black 2 Step Mask. Pihak Jayjun mengungkapkan bahwa Overaction Rabbit Mask musim pertama begitu diminati banyak konsumen, mereka pun memutuskan untuk merilis musim kedua yang memiliki komposisi dan fungsi yang berbeda.

Foto: lawissue

Overaction Rabbit Real Water Brightening Black 2 Step Mask sendiri merupakan sheet mask yang berisi komponen PHA, yang dapat membentuk perlindungan kelembabpan setelah melakukan ekfoliasi. Sementara Intensive Shining 2 Step Mask, merupakan sheet mask yang digunakan pada area yang membutuhkan efek kelembapan lebih banyak seperti dahi, dan tulang pipi sehingga memudahkan kita dalam merawat seluruh wajah.

Di sisi lain, Jayjun juga akan merilis empat masker wajah bertemakan karakter Minions untuk dipasarkan ke China. Produk ini diharapakan dapat memenuhi kebutuhan konsumen sekaligus pecint karakter di kalangan remaja hingga usia 20-an.

Masker tersebut menampilkan desain karakter minion serta buah favorit mereka, yakni pisang yang juga menjadi salah satu bahan dari produk. Ekstrak pisang dalam produk akan menambahkan kesejukan, melembapkan, dan memberi nutrisi pada kulit wajah. Produk ini juga memiliki 4 jenis sheet mask yang dapat digunakan di semua bagian wajah seperti mata, dan bibir tergantung kebutuhan konsumen. Masker ini akan dijual di T-Mall, pusat perbelanjaan online terbesar di China.

Perwakilan dari Jayjun menyatakan, “Karena masker wajah overaction rabbit yang pertama kali dikenalkan mendapat reaksi positif dari konsumen berkat desainnya yang menggoda, kami pun memutuskan untuk melanjutkan kolaborasi pemasaran dengan karakter overaction rabbit.” Mereka menambahkan, “Kami juga akan mencari cara untuk meningkatkan kepuasan pelanggan yang sudah ada dan menarik pelanggan baru melalui berbagai inisiatif seperti kolaborasi dengan karakter Minion di pasar China.”

Sumber: Jangup

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.