Now Reading:
Baru, A’pieu Rilis ‘Madecassoside Ampoule’ dengan 99.9% Konsentrat Centella Asiatica
Full Article 2 minutes read

Baru, A’pieu Rilis ‘Madecassoside Ampoule’ dengan 99.9% Konsentrat Centella Asiatica

kholic.id – Manfaat tumbuhan Centella asiatica kembali diangkat sebagai bahan utama skincare Korea, kali ini dari brand A’pieu yang merilis Madecassoside Ampoule.

Ampoule terbaru ini merupakan produk baru dari rangkaian produk A’pieu Madecassoside. Dikemas dalam botol kaca 30 ml, Madecassoside Ampoule mengandung 99.9% ekstrak Centella asiatica yang dijamin mampu menenangkan kulit yang lelah dan stres karena efek radikal bebas.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 어퓨 A’pieu (@apieu_cosmetics) on

Madecassoside sendiri merupakan zat derivasi langsung dari tumbuhan Centella asiatica.

Khusus dalam ampoule ini, 100ppm zat madecassoside terkandung dalam tiap kemasan dan siap memberikan lapisan pelindung bagai film tipis di atas kulit. Hasilnya, jika dipakai secara teratur, ampoule ini akan memberikan efek kulit yang jauh lebih sehat, terhindar dari kerutan halus, bintik hitam, serta membuat wajah lebih bersih dan glowing.

Foto: A’pieu

Cara memakai A’pieu Madecassoside Ampoule juga sangat mudah.

Chingudeul hanya perlu mengoleskan beberapa tetes cairan ampoule ke wajah yang sebelumnya telah dibersihkan dan diberi toner. Oles secara merata, tepuk-tepuk pelan hingga terserap sempurna.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 어퓨 A’pieu (@apieu_cosmetics) on

A’pieu sendiri telah merilis produk dengan kandungan Madecassoside dalam bentuk hand cream, fluid, powder pact, cleansing foam, cream dan intensive cream, Cica balm, Cica gel, sleeping mask, stick foundation (dengan SPF30 PA++), lip sleeping mask, soothing balm, hingga sun cream (SPF39 PA++).

Chingudeul tertarik? Untuk pemasaran di Korea, produk Madecassoside Ampoule dari A’pieu ini dibanderol dengan harga cukup terjangkau yaitu 16.000 won (sekitar Rp205.000,00).

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.