Now Reading:
Kiehl’s Resmi Rilis Pelembap ‘Ultra Facial Cream’ Versi Upgrade
Full Article 2 minutes read

Kiehl’s Resmi Rilis Pelembap ‘Ultra Facial Cream’ Versi Upgrade

kholic.id – Produk skincare premium Kiehl’s akhirnya merilis krim pelembap andalan Ultra Facial Cream versi upgrade.

Krim pelembap ini menawarkan sistem kelembapan yang terus menerus untuk kulit wajah selama 24 jam setelah pemakaian. Kiehl’s Ultra Facial Cream juga mampu menyeimbangkan kadar kelembapan kulit bahkan di area yang paling kering sekalipun dengan kemampuan melembapkan 2.3 kali lipat dibanding Ultra Facial Cream sebelumnya.

Kiehl’s Ultra Facial Cream versi upgrade ini diformulasikan khusus dengan Glacial Glycoprotein dan zat Squalane, yang merupakan derivasi aktif dari buah zaitun.

Krim ini membuat efek rasa sejuk saat dipakai ketika udara panas, dan melembapkan seketika saat musim dingin dan udara kering. Kandungan dari dua bahan tersebut juga membuat Kiehl’s Ultra Facial Cream tidak terasa lengket di wajah meski telah lakukan aktivitas seharian.

Foto: kiehl’s

Tidak hanya itu, krim ini juga tidak meninggalkan noda dan tidak menyumbat pori sehingga aman bagi pemilik kulit acne-prone.

Di Korea sendiri, produk Kiehl’s Ultra Facial Cream versi upgrade dibanderol dengan harga 40.000 won (sekitar Rp508.000,00). Sementara untuk pemasaran di Indonesia, belum ada keterangan resmi kapan produk ini akan dirilis.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.