Now Reading:
Yeo Jin Goo Senang Jadi Lawan Main Lee Se Young ‘Dae Jang Geum’ di tvN ‘The Crowned Clown’
Full Article 2 minutes read

Yeo Jin Goo Senang Jadi Lawan Main Lee Se Young ‘Dae Jang Geum’ di tvN ‘The Crowned Clown’

kholic.id – Drama tvN The Crowned Clown mulai diperkenalkan pada awak media lewat konferensi pers hari ini (3/1).

Di konferensi pers yang diadakan di Imperial Palace Seoul, Nonhyeon-dong, Gangnam, Seoul, dihadiri pula oleh para aktor dan sutradara drama The Crowned Clown, termasuk pemeran utama drama ini: Yeo Jin Goo dan Lee Se Young.

Lewat konferensi pers ini, Yeo Jin Goo mengakui bagaimana ia senang dengan film orisinalnya yang berjudul Masquerade. Filmnya sendiri diputar tahun 2012 dan dibintangi oleh Lee Byung Hun dan Han Hyo Joo.

Yeo Jin Goo dan Lee Se Young sendiri menjadi aktor sejak mereka kecil dan tumbuh sebagai aktor cilik. Yeo Jin Goo menarik perhatian saat ia debut dalam film Sad Movie tahun 2005, sejumlah drama juga telah ia bintangi, seperti drama SBS Iljimae (2008), Giant (2010), The Moon Embracing the Sun, dan drama lainnya.

Yeo Jin Goo dan Lee Se Young di acara konferensi pers tvN The Crowned Clown | Foto: xportsnews

Sementara, Lee Se Young terkenal berkat penampilannya sebagai Choi Keum Young cilik di drama legendaris MBC A Jewel in the Palace atau Dae Jang Geum tahun 2003. Ia beberapa kali tampil di berbagai drama, tetapi baru di tahun 2016 ia kembali populer berkat perannya di drama KBS The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop.

Mengenai Lee Se Young yang menjadi lawan mainnya, Yeo Jin Goo berkomentar dalam konferensi pers drama terbarunya, “Saat masih kecil, aku menonton dramanya Lee Se Young noonaa. Jadi saat tahu kami bekerja sama di sini, aku sempat cemas sekaligus bahagia. Kami syuting dengan senang seakan bukan proyek pertama kami.”

Drama tvN The Crowned Clown akan tayang perdana pada 7 Januari 2019 untuk mengisi slot Senin-Selasa sebagai pengganti drama Mama Fairy and the Woodcutter. Kalian bisa mengecek video highlight 5 menit drama tvN The Crowned Clown lewat video di bawah ini.

Sumber: xportsnews

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.