Now Reading:
Amorepacific Corporation Rilis Rangkaian Produk Tanpa Brand
Full Article 1 minutes read

Amorepacific Corporation Rilis Rangkaian Produk Tanpa Brand

kholic.idAmorepacific Corporation kembali merilis rangkaian produk kecantikan terbaru, tetapi dilepas ke pasaran tanpa brand.

Amorepacific Corporation menaungi berbagai brand kecantikan dan bahkan juga memiliki brand dengan nama korporasinya sendiri. Kali ini, lewat terobosan terbaru, mereka merilis produk baru tanpa brand. Seperti apa?

Dua produk yang akan dilepas ke pasaran tanpa brand adalah Honeytone Glow Stick dan Honeytone Capsule Cream.

Honeytone Capsule Cream mengandung ekstrak propolis, royal jelly, dan madu. Krimnya dijamin akan langsung terserap oleh kulit tanpa rasa lengket. Kandungan dalam produk ini juga dapat merawat kerutan wajah, membuat kulit lebih lembut dan muda.

Sementara, Honeytone Glow Stick mencegah kekeringan pada kulit dan membuat kulit bersinar natural. Tidak seperti produk stick kecantikan pada umumnya, produk ini digadang-gadang bakal memberikan rasa lembap yang tinggi.

Honeytone Glow Stick dan Honeytone Capsule Cream sudah bisa diorder secara online dengan diskon spesial sampai 6 Januari. Kedua produk ini bisa dilihat di beberapa toko Aritaum mulai 10 Januari.

Honeytone Capsule Cream dibanderol seharga 25.000 won, sedangkan Honeytone Glow Stick dibanderol resmi seharga 19.000 won.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.