Now Reading:
Innisfree Hadirkan ‘Wrinkle & Lifting Science’, Skincare Inovatif Untuk Atasi Kerutan di Wajah
Full Article 3 minutes read

Innisfree Hadirkan ‘Wrinkle & Lifting Science’, Skincare Inovatif Untuk Atasi Kerutan di Wajah

kholic.id – Brand kecantikan Innisfree baru saja meluncurkan produk Wrinkle & Lifting Science sebagai solusi anti-aging sekaligus memberikan elastisitas dan nutrisi pada kulit.

Wrinkle & Lifting Science merupakan lini produk anti-aging inovatif yang mengandung bahan-bahan alami dari Pulau Jeju. Produk ini terdiri dari Wrinkle science spot treatment yang dapat berfungsi sebagai spot treatment, oil serum, dan eye cream. Terksturnya yang lembut membuat produk ini aman digunakan di seluruh wajah.

Kemudian ada Lifting science anti-aging bands, plaster konsep baru untuk mengangkat elastisitas kulit pada area wajah yang sering timbul garis-garis kerutan seperti mata, dahi, mulut, rahang dan leher. Produk ini memiliki daya rekat yang sangat baik pada kulit, sehingga dapat secara efektif mengirimkan bahan aktif ke dalam kulit.

Wrinkle science spot treatment bisa kamu gunakan di pagi hari sebagai spot treatment. Oleskan dengan lembut pada area yang menjadi perhatian khusus soal kerutan seperti dahi, sekitar mata, dan lipatan nasolabial. Kamu juga bisa mengoleskan ke seluruh wajah sebelum tidur untuk manfaat maksimal.

Sementara Lifting science anti-aging bands, gunakan bersama dengan Wrinkle science spot treatment. Setelah mengoleskan Wrinkle science ke area-area, tutupi dengan band dengan perlahan.

Wrinkle & Lifting Science sendiri dirilis bersama pouch manis bertuliskan ‘Golden Youth’ dengan dua pilihan warna, yakni gold dan navy dan dinamai Wrinkle & Lifting Science Golden box. Kamu bisa membeli paket ini seharga 38.000 Won (sekitar Rp. 487 ribu), atau bisa juga membelinya secara terpisah melalui toko offline dan online resmi Innisfree.

Foto: innisfree

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.