Now Reading:
Jung Il Woo Muncul Sebagai Raja yang Memberontak di Trailer Perdana SBS ‘Hatch’
Full Article 2 minutes read

Jung Il Woo Muncul Sebagai Raja yang Memberontak di Trailer Perdana SBS ‘Hatch’

kholic.id – Video trailer perdana drama baru SBS Hatch akhirnya rilis!

Drama yang mengangkat genre fusion sageuk ini diinspirasi dari kisah hewan mitologi Korea yang merupakan penjaga keadilan bernama Haechi. Drama Hatch sendiri akan mengisahkan seorang pangeran yang lahir dari rahim rakyat jelata. Ia kemudian membentuk pasukan yang terdiri atas gerombolan sampah masyarakat untuk mengambil alih tahta kerajaan.

Trailer berdurasi 55 detik ini menampilkan deretan pemeran utama yaitu Jung Il Woo, Go Ara, Kwon Yool, Lee Kyung Young, Park Hoon, dan Jung Moo Sung. Masing-masing karakter ditampilkan dalam efek visual yang menakjubkan sekaligus musik yang menegangkan.

Foto: SBS

Video dibuka dengan narasi dari pimpinan kelompok politik Min Jin Won (Lee Kyung Young), “Dunia memanggil Haechi, sang pengabdi rakyat. Haechi adalah makhluk legenda yang mampu mengadili yang baik dan yang jahat.”

Narasi kemudian berlanjut, “Tetapi tahukah kalian kenapa karakter itu hanya ada di cerita legenda? Itu karena di dunia nyata, sangatlah sulit mengadili mana yang baik dan jahat. Tapi di dunia ini, ada sekelompok orang bodoh yang percaya ada kebenaran di balik semua ini.

Foto: SBS

Karakter Yeo Ji (Go Ara) yang merupakan seorang inspektur yang memerangi ketidakadilan kemudian berkata, “Aku akan berusaha tetap hidup dan terus membuka mataku lebar-lebar. Hingga pada masanya aku menangkap si brengsek yang membuat guruku mati…

Park Moon Soo (Kwon Yool) dengan pakaian bangsawan berkata, “Dunia yang sebenarnya adalah saat pelaku kejahatan mendapatkan hukuman yang setimpal, tidak peduli siapa orang yang ada di belakangnya.

Video ditutup dengan kemunculan Pangeran Yeoning (Jung Il Woo) yang bertransformasi menjadi Raja Joseon. Ia berkata, “Apa yang akan kau lakukan, jika kini aku menjadi raja yang paling dicintai di antara raja-raja Joseon lainnya?

Sementara itu, Hatch siap tayang mulai 11 Februari 2019 pukul 22:00 KST di slot Senin-Selasa sebagai pengganti My Strange Hero.

 

Sumber: sports.chosun

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.