Now Reading:
Upah Song Ha Yoon di ‘Devilish Joy’ Belum Dibayar, JYP Entertainment Siap Ambil Tindakan Hukum
Full Article 2 minutes read

Upah Song Ha Yoon di ‘Devilish Joy’ Belum Dibayar, JYP Entertainment Siap Ambil Tindakan Hukum

kholic.id – Banyak aktor dari drama MBN Devilish Joy kabarnya belum mendapatkan bayaran mereka.

Pada 28 Desember lalu, dilaporkan bahwa aktor Devilish Joy termasuk Song Ha Yoon dan Lee Joo Yeon masih menunggu pembayaran gaji mereka. Perusahaan produksi Golden Thumb Pictures menyatakan bahwa semua aktor akan dibayar pada 31 Desember.

Namun, agensi dari para aktor mengungkapkan bahwa mereka masih belum menerima pembayaran. Selain Song Ha Yoon dan Lee Joo Yeon, masih banyak aktor pendukung yang juga belum menerima pembayaran penuh mereka.

Salah satu agensi aktor berkomentar, “Bahkan setelah masalah upah yang belum dibayar ini mencuat ke publik, tidak ada sepeser pun kami terima sejauh ini.” Mereka melanjutkan, “Tidak jelas apakah kami juga akan menerima pembayaran gaji di masa mendatang. Kami tidak dapat mempertahankan kepercayaan kami ketika waktu pembayaran yang dijanjikan sebelumnya belum ditepati.”

Agensi Song Ha Yoon, JYP Entertainment menyatakan, “Kami berencana untuk mengambil semua tindakan hukum yang mungkin temasuk tuntutan hukum perdata dan pidana terhadap pihak-pihak yang berafiliasi dengan upah yang belum dibayar untuk Devilish Joy.”

Mereka menambahkan baik iHQ, MBN, Dramax dan Golden Thumb dianggap tidak melakukan tindakan aktif untuk menyelesaikan permasalahan ini. iHQ selaku perusahaan penyiaran yang bekerja sama dalam drama ini pun mengklaim dana pembayaran gaji para pemain sudah sepenuhnya diberikan kepada Golden Thumb Pictures.”Semua upah yang harus dibayarkan telah ditransfer kepada Golden Thumb Pictures. Kontrak soal upah adalah antara Golden Thumb Pictures dan para pemain. Jadi isu ini harus dibereskan oleh Golden Thumb Pictures,” ujar perwakilan iHQ

Sementara itu, media outlet juga tidak dapat menghubungi Golden Thumbs Pictures untuk menanggapi kabar ini.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.