Now Reading:
Ini 6 Resolusi Kecantikan yang Bisa Kamu Mulai di Tahun 2019
Full Article 2 minutes read

Ini 6 Resolusi Kecantikan yang Bisa Kamu Mulai di Tahun 2019

kholic.id – Tahun 2019 telah dimulai, dan beberapa diantara kalian pasti telah membuat daftar resolusi tahun baru.

Selain resolusi seputar kehidupan, ada resolusi lainnya yang tidak kalah penting, yakni resolusi kecantikan. Bagi kalian yang masih bingung dalam menentukan resolusi kecantikan untuk tahun 2019 nanti, yuk cek di bawah sini! Siapa tau bisa jadi inspirasi untuk kalian semua.

1. Minum Lebih Banyak Air Putih

Resolusi yang satu ini terbilang mudah bukan? Manfaat kecantikan dari banyak minum air putih seperti tak ada habisnya. Tapi tidak dapat disangkal bahwa ini adalah cara yang bagus untuk membuat racun dan kotoran dari dalam tubuh, serta memberikan kulitmu lebih berkilau sehat dan terhidrasi dengan baik.

2. Gunakan Pelembap Secara Teratur

Mengoleskan pelembap secara teratur adalah cara yang bagus untuk menjaga kulitmu tetap terhidrasi, lembut, kenyal dan wangi. Mengaplikasikan pelembap juga bisa membuat tubuhmu terlihat sehat secara keseluruhan. Perlu diingat bahwa bukan hanya wajah yang membutuhkan moisturizer, tetapi bagian tubuh lainnya juga tak kalah penting.

3. Bersihkan Makeup Sebelum Tidur

Jika kamu masih sering melewatkan rutinitas membersihkan makeup sebelum tidur, ini harus masuk dalam daftar resolusi tahun 2019 kamu. Membersihkan makeup sebelum tidur tidak hanya membantu mencegah pori-pori kotor dan berjewat, tapi juga memastikan perbaikan kulitmu selama terlelap.

4. Tidur yang Cukup

Istlah ‘beauty sleep’ bukanlah isapan jempol semata. Percaya atau tidak, jumlah jam tidur yang kamu dapatkan bisa berdampak langsung pada penampilan dan kesehatan kulitmu. Kulit cenderung beregenerasi saat kamu tidur, yang memungkinkan rutinitas perawatan kulitmu bekerja lebih baik. Selain itu, tidur lebih banyak akan memastikan bahwa produk perawatan malam harimu tidak sia-sia.

5. Rutin Melakukan Eksfoliasi

Eksfoliasi bertujuan untuk mengangkat sel kulit mati yang dapat menjadi penyebab munculnya jerawat, kulit kusam, dan terasa kasar. Ada banyak jenis produk serta alat yang bisa Anda gunakan untuk mengeksfoliasi kulit. Mulai dari exfoliating toner, cleansing brush, hingga face scrub. Di tahun ini, pastikan untuk melakukan eksfoliasi dengan rutin sebanyak 2-3 kali dalam seminggu.

6. Bibir Lembap Setiap Saat

Tidak ada satu orang pun yang mau memiliki bibir kering dan pecah-pecah. Untuk menghindari hal ini, jangan lupa untuk selalu scrub bibir dan mengaplikasikan lip balm. Niscaya, bibirmu akan halus dan pink alami. Kamu juga bisa memanjakan bibirmu dengan sesekali menggunakan pelembap bibir premium dengan bahan-bahan berkualitas.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.