Now Reading:
Siap Berangkat Wamil, Yoseob HIGHLIGHT Mundur dari Posisi DJ Radio MBC
Full Article 2 minutes read

Siap Berangkat Wamil, Yoseob HIGHLIGHT Mundur dari Posisi DJ Radio MBC

kholic.id – Kurang dari satu bulan lagi idol aktor Yang Yoseob HIGHLIGHT menjalankan tugas wajib militer. Sang idol kini memutuskan mundur dari posisinya sebagai DJ siaran radio MBC FM4U.

Acara MBC FM4U ‘Yang Yoseob’s Dreaming Radio’ akan berakhir 6 Januari 2019. Yoseob sendiri menjadi DJ radio sejak 9 April 2018 dan keputusan mundurnya ini menandakan 9 bulan dirinya berkarir di radio MBC FM4U.

Yang Yoseob sendiri mengumumkan keputusannya mengundurkan diri dari posisi radio DJ saat siaran tadi malam (27/12).

“Sangat disayangkan, karena waktu yang menyenangkan selalu terasa berlalu begitu cepat. Ketika [berkarir] menjadi DJ di acara ‘Dreaming Radio’, aku merasa sangat bahagia dan menjadi semakin dewasa dengan caraku sendiri.”

Sebagai pengganti Yang Yoseob, DJ acara radio MBC FM4U ‘Dreaming Radio’ akan diisi oleh DJ Spesial hingga musim semi 2019.

Sementara itu, Yang Yoseob akan mulai bertugas wajib militer mulai 24 Januari 2019 sebagai petugas kepolisian militer. Ia menjadi member ke-2 HIGHLIGHT yang menjalankan wajib militer menyusul sang leader Yoon Doojoon yang telah masuk lebih dulu pada 24 Agustus 2018.

Sumber: soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.