Now Reading:
Yoo Seung Ho Perlihatkan Senyum Lebar saat Syuting SBS ‘My Strange Hero’
Full Article 2 minutes read

Yoo Seung Ho Perlihatkan Senyum Lebar saat Syuting SBS ‘My Strange Hero’

kholic.idYoo Seung Ho memperlihatkan ekspresi dimabuk cinta yang manis lewat foto terbaru untuk drama SBS My Strange Hero.

Di episode terakhir yang tayang pada 25 Desember lalu, Son Soo Jeong (Jo Bo Ah) menyadari bahwa dirinya juga terperangkap pada masa lalu sama seperti halnya Kang Bok Su (Yoo Seung Ho). Menyadari hal tersebut, Son Soo Jeong menemui Kang Bok Su dan mereka akhirnya bisa menyadari kesalahpahaman yang terjadi di antara mereka setelah sembilan tahun lamanya.

Lewat sebuah foto teaser terbaru, Kang Bok Soo, tidak bisa menahan rasa senangnya saat membersihkan sekolah. Ia terlihat sangat senang sambil memegang sapu.

Foto: SBS

Adengan “tawa konyol dengan sapu” ini diambil di sebuah SMA daerah Yongsan, Seoul. Saat Yoo Seung Ho tiba di lokasi syuting, ia langsung tersenyum pada semua staf sehingga membuat sutradara Ham Joon Ho melempar gurauan, “Kita bisa syuting hari ini tepat seperti ini. Kami akan selesai dengan cepat,” dan membuat lokasi syuting dipenuhi tawa.

Setelah melakukan sedikit latihan, Yoo Seung Ho memperlihatkan senyum khasnya dan secara sempurna menampakkan ekspresi senang karakter Bok Su. Hal ini pun membuat para staf dan para aktor pendukung ikut tersipu melihatnya.

Salah seorang staf produksi berkata, “Yoo Seung Ho selalu tersenyum bahkan dalam kegiatan biasanya. Dia memiliki pesona yang membuat orang-orang di sekitarnya bahagia. Adegan ini dengan baik memperlihatkan sisi pesona Yoo Seung Ho.” Ia menambahkan, “Silakan nantikan bagaimana Kang Bok Soo akan menyebarkan energi bahagianya setelah menyelesaikan kesalahpahaman dengan cinta pertamanya setelah sembilan tahun.”

Drama My Strange Hero masih tayang setiap hari Senin-Selasa dan direncanakan tamat pada 4 Februari 2019 di episode ke-32.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.