Now Reading:
VDL Kerja Sama dengan PANTONE Rilis Set Make Up ‘Expert Color’ Serba Coral
Full Article 2 minutes read

VDL Kerja Sama dengan PANTONE Rilis Set Make Up ‘Expert Color’ Serba Coral

kholic.id – Perusahaan percetakan internasional PANTONE yang menciptakan ‘sistem panduan warna Pantone’ sebagai acuan bagi usaha tekstil, garmen, cetak, dan desain lainnya di dunia telah merilis warna ‘Living Coral’ sebagai Color of the Year 2019.

Kini, brand kosmetik Korea VDL bekerja sama dengan PANTONE merilis set make up VDL + PANTONE yang bernuansa warna Living Coral untuk menyambut 2019. Set make up ini terdiri atas eye shadow palette, eye primer, cushion, make up primer, lipstik, blush on, setting spray, dan make up brush untuk aplikator.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by VDL 브이디엘 (@vdl_cosmetics) on

Eye shadow palette ‘Expert Color – Eye Book 6.4 No.8’ dirilis dalam 12 shade antara lain putih mutiara, nude, copper (tembaga), coklat, pink, dan tentu saja coral. Eye shadow ini terdiri atas 6 eye shadow matte dan 6 eye shadow glitter.

Primer untuk riasan mata ‘Expert Color – Primer For Eyes’, primer wajah ‘Velvet Blur’, Cushion ‘Expert Tone-Up’ dirilis dalam kemasan cantik berwarna coral. Sementara lipstik ‘Expert Color – Real Fit Velvet’ dirilis dalam 4 warna: 107 Cayene, 208 Faded Rose, 508 Orange.Com, dan 609 Living Coral.

Foto: ist/VDL

Blush on cair ‘Expert Color – Liquid Cheek’ dirilis dalam 3 warna yaitu 101 Cashmere Rose, 601 Living Coral, dan 602 Blooming Dahlia.

Sebagai pelengkap koleksi, dirilis pula setting spray ‘Expert Radiance Fix Mist’ yang dapat langsung melembapkan kulit wajah namun tetap menjaga riasan agar tahan lama serta 5 brush make up yang bisa dipakai untuk mengaplikasikan foundation, bedak, blush on, hingga eye shadow.

Foto: VDL

Tiap item dari seri ‘Expert Color’ keluaran VDL + PANTONE ini dipasarkan dengan harga yang bervariasi, mulai dari 15.000 won (sekitar Rp195.500,00) hingga 48.000 won (sekitar Rp625.500,00).

Sumber: VDL

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.