Now Reading:
Bukan Skincare, Ini 5 Produk Rekomendasi Perawatan Rambut Korea
Full Article 2 minutes read

Bukan Skincare, Ini 5 Produk Rekomendasi Perawatan Rambut Korea

kholic.id – Korea identik dengan perawatan kulit dan makeup yang bervariasi, tapi jangan lupakan bahwa produk-produk perawatan rambut made in Korea juga perlu diperhatikan.

Ada 5 produk rekomendasi yang K-holic lansir dari kbeautyreviews. Apa saja?

1. Etude House ‘Silk Scarf Hair Treatment’

Foto: Etude House

Produk ini diformulasikan dengan minyak kompleks dengan aroma bunga. Gunakan produk ini satu atau dia minggu sekali. Tuang cairan ke telapak tangan, lalu ratakan ke rambut dengan menggunakan jari atau sisir. Setelahnya, diamkan selama 10 menit sambil melakukan rutinitas mandi seperti biasa. Saat dirasa cukup, bilas rambut sampai bersih. Produk ini cocok untuk semua jenis rambut.

2. Nature Republic ‘Argan Essential Deep Care Hair Pack’

Foto: Nature Republic

Produk dari Nature Republic ini mengandung argan oil sehingga memiliki efek tinggi memperbaiki kulit rusak akibat matahari ataupun pewarna rambut. Setelah membersihkan rambut dengan shampoo, ambil masker rambut ini dan ratakan di area rambut yang rusak. Diamkan selama 10-15 menit dan setelahnya bilas sampai bersih.

3. Holika Holika ‘Biotin Damage Care Treatment’

Foto: Holika Holika

Conditioner dengan kandungan biotin (vitamin B7) ini efektif menutrisi rambut dan memperbaiki rambut rusak serta melembapkan rambut. Dengan kandungan minyak argan dan camelia serta ekstrak royal jelli, produk ini juga memberikan efek melembutkan rambut.

4. Skinfood ‘Natural Argan Oil’

Foto: Skinfood

Minyak argan juga dipakai untuk produk perawatan rambut dari skinfood ini. Formulanya dapat dengan cepat diserap oleh rambut. Produk ini juga bisa digunakan sebagai pelindung panas sebelum membentuk rambut dengan peralatan styling. Selain minyak argan, produk ini juga mengandung minyak almond, bunga matahari, dan zaitun untuk mengunci kelembapan.

5. Mediheal ‘Hair Sheep Steam Pack’

Foto: Mediheal

Memiliki fungsi dan efek yang mirip dengan sheet mask untuk wajah, sheet hair mask ini juga memiliki efek melembapkan kulit rambut. Kalian hanya perlu memakainya selama 15 menit. Kandungannya yang mengandung susu kambing membantu memperbaiki kerusakan rambut. Gunakan sekali dalam seminggu untuk mempertahankan rambut tetap halus.

Sumber: kbeautyreviews

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.