Now Reading:
Kim Hyang Gi ‘Along With the Gods’ Jadi Gadis Autisme di Film Layar Lebar ‘Witness’
Full Article 1 minutes read

Kim Hyang Gi ‘Along With the Gods’ Jadi Gadis Autisme di Film Layar Lebar ‘Witness’

kholic.id – Aktris muda Kim Hyang Gi yang sukses naik daun lewat perannya sebagai Duk Choon di film hits Along With the Gods 1 & 2 muncul sebagai gadis SMA di film terbaru, Witness.

Hari ini (27/12), pihak Lotte Entertainment selaku distributor merilis poster perdana dari film Witness. Mengambil latar sebuah bukit dengan satu pohon yang menjulang, Kim Hyang Gi berdiri tersenyum menghadap aktor Jung Woo Sung yang menatapnya ramah.

Foto: Lotte Entertainment

Suasana hangat terpancar dari interaksi keduanya. Lewat poster ini, terdapat tulisan, “Aku bertemu anak perempuan dengan autisme. Dia satu-satunya saksi mata dalam kasus ini.

Film Witness mengisahkan Soon Ho (diperankan aktor karismatik Jung Woo Sung), pengacara sederhana yang membela seorang tersangka kasus pembunuhan. Saat sedang menggali kasus tersebut, ia bertemu dengan Ji Woo (Kim Hyang Gi), anak sekolah yang menderita autisme dan ternyata merupakan satu-satunya saksi mata dalam kasus yang sedang ia telusuri.

Witness sendiri digarap selama 3 bulan sejak awal Juli hingga Oktober 2018. Film yang disutradarai oleh Lee Han (Almost Love, Punch) ini siap tayang di Korea pada Februari 2019.

Sumber: asianwiki

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.