Now Reading:
Dewytree ‘Ultra Vitalizing Snail Cream’, Produk Skincare yang Populer di Kalangan Pria Militer Korea
Full Article 2 minutes read

Dewytree ‘Ultra Vitalizing Snail Cream’, Produk Skincare yang Populer di Kalangan Pria Militer Korea

kholic.id – Di Korea Selatan, bukan hanya wanita yang terobsesi dengan produk kecantikan. Korea juga merupakan pasar kecantikan pria yang paling cepat berkembang.

Kamu dapat menemukan ‘Zona Perawatan’ di setiap toko H&B (seperti drugstore barat) yang kamu kunjungi, dimana mereka menawarkan berbagai pilihan item kecantikan seperti sunscreen, color base, lotion perawatan kulit all-in-one, hair wax, dan bahkan produk alis hanya untuk pria.

Bicara soal perawatan kulit, kalian mungkin akan terkejut mengetahui bahwa ada satu kelompok pria yang menganggap perawatan kulit adalah hal serius, dan mereka adalah para pria yang ada di kamp militer KorSel. Selama 20 bulan wamil, para pria muda Korea harus dihadapkan pada kondisi yang keras, pelatihan berulang, paparan sinar matahari, serta cuaca yang ekstrim.

Untuk mengatasi efek berbahaya dari hal-hal tersebut, mereka menerapkan sunscreen SPF tinggi, mencuci wajah dengan facial foam, dan melembapkan kulit dengan produk snail cream (krim bekicot). Beberapa brand seperti Tony Moly dan Innisfee sengaja membuat produk yang dirancang untuk para pengguna di militer, salah satunya Extreme Power Camo Cream dengan SPF 50.

Namun diantara berbagai macam produk skincare khususnya yang mengandung snail, Ultra Vitalizing Snail Cream dari brand Dewytree telah menjadi item perawatan yang populer selama di kalangan pria militer selama bertahun-tahun. Krim yang mengandung filtrat sekresi siput dan shea butter ini sangat melembabkan dan memberi nutrisi dan juga menawarkan manfaat mengencangkan, jadi tidak heran bahwa prajurit dengan kulit kering dan teriritasi tidak mungkin melewatkan penggunaan produk ini.

Foto: Sokoglam

Selain itu, Ultra Vitalizing Snail Cream juga dapat meminimalkan munculnya garis-garis halus, keriput, dan bekas jerawat. Tekstur Snail Cream ini juga ringan dan cepat diserap tidak akan meninggalkan rasa berminyak, serta tidak mengandung paraben, alkohol, dan pewarna buatan.

Popularitas Ultra Vitalizing Snail Cream semakin berkembang dengan produk Ultra Vitalizing Dewytree lainnya saat para prajurit memberikan hadiah kepada keluarga atau rekan dekat mereka saat liburan. Hadir dalam kemasan jar bernuansa hijau, Dewytree Ultra Vitalizing Snail Cream dijual seharga 38.000 Won (sekitar Rp. 491 ribu). Tidak hanya dipertuntukkan pria saja, para wanita yang juga membutuhkan produk skincare dengan banyak keunggulan bisa mencobanya.

Lini produk Ultra Vitalizing | Foto: dewytree

Sumber: theklog

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.