Now Reading:
Ini Jadwal Tayang Perdana SBS ‘Vagabond’, Drama Reuni Lee Seung Gi – Suzy
Full Article 2 minutes read

Ini Jadwal Tayang Perdana SBS ‘Vagabond’, Drama Reuni Lee Seung Gi – Suzy

kholic.id – Tim produksi drama SBS Vagabond akhirnya mengumumkan jadwal tayang perdana drama tersebut.

Hari ini (26/12), perwakilan dari SBS berkata, “Vagabond akan tayang di SBS sebagai drama Rabu-Kamis bulan Mei nanti.”

Drama Vagabond adalah drama spionase yang bercerita mengenai seorang pria yang dihadapkan dengan insiden tak terduga dan mulai menggali informasi pada kasus korupsi negara. Sutradara Yoo In Shik dan penulis Jang Young Chul kembali bekerja sama setelah pernah bekerja sama dalam dua drama sukses: Giant dan Incarnation of Money.

Sebelumnya di bulan Juni lalu, Suzy dan Lee Seung Gi telah dikonfirmasi bergabung sebagai dua pemeran utama. Lee Seung Gi akan berperan sebagai Cha Dal Gun, seorang stuntman yang berusaha menguak kebenaran pada kecelakaan pesawat misterius.

Lee Seung Gi dan Suzy di drama Gu Family Book | Foto: kpop.asiachan

Suzy akan berperan sebagai Go Hae Ri, seorang agen dari NIS. Dia adalah putri dari Go Kang Chul, seorang letnan pasukan marinis yang tewas mengenaskan. Setelah ayahnya meninggal, Go Hae Ri menjadi kepala keluarga, yang memotivasinya menjadi pegawai negeri level 7.

Drama Vagabond ini juga menjadi drama reuni bagi Suzy dan Lee Seung Gi setelah lima tahun lalu mereka bekerja sama di drama MBC Gu Family Book.

Selain Lee Seung Gi dan Suzy, Shin Sung Rok yang saat ini menjadi kaisar jahat di SBS The Last Empress, akan tampil sebagai Ki Tae Woong, kepala tim NIS di drama Vagabond.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.