Now Reading:
7 Produk Amorepacific Terpopuler Tahun 2018
Full Article 3 minutes read

7 Produk Amorepacific Terpopuler Tahun 2018

kholic.id – Amorepacific merilis daftar produk-produk terpopuler dari brand-brand yang mereka naungi. Berikut adalah daftar produk tersebut.

1. HERA ‘Rosy Satin Cream’

Foto: HERA

Krim yang baru dirilis Januari 2018 ini memberikan efek warna pink pada kulit sehingga membuat kulit terlihat jauh lebih sehat. Produk ini dibanderol seharga 98.000 won dan termasuk produk mahal, tapi meski demikian produk ini langsung terjual habis satu menit setelah peluncuranya.

2. LANEIGE ‘Cream Skin Refiner’

Foto: LANEIGE

Produk LANEIGE ini baru dirilis pada Oktober lalu tapi berhasil terjual sebanyak 80.000 unit dua minggu setelah peluncurannya dan sampai saat ini telah terjual rata-rata 100.000 unit setiap bulan. Peluncuran produk ini dirasa sangat pas saat musim dingin datang karena efek produk LANEIGE ‘Cream Skin Refiner’ dapat melembapkan kulit dengan baik.

3. Hanyul ‘Rice Essential Skin Softener’

Foto: Hanyul

Produk Hanyul dengan bahan dasar beras ini juga tetap populer meski telah dirilis sejak bulan Maret 2014. Kepopuleran produk ini berkat para pelanggan setia yang tetap memakai produk tersebut. Hal ini juga ditunjang dengan manfaat yang diberikan Hanyul ‘Rice Essential Skin Softener’.

4. Mamonde ‘Creamy Tint Color Balm Intense’

Foto: Mamonde

Di tahun 2018, Mamonde merilis warna baru untuk produk ini. Dengan pilihan warna yang lebih banyak dan bentuk yang unik, produk dari mamonde ini begitu disukai. Selain itu, Mamonde ‘Creamy Tint Color Balm Intense’ juga berfungsi sebagai lipstik, lip tint, sekaligus lip balm.

5. Mise en Scene ‘Hello Bubble’

Foto: Mise en Scene

Produk ini populer berkat fungsinya karena selain bisa mewarnai rambut, produk ini juga bisa sekaligus digunakan sebagai shampo. Di bulan September tahun ini, brand tersebut menarik BLACKPINK sebagai model mereka dan merilis warna baru sehingga kepopuleran produk Mise en Scene ini semakin meningkat.

6. Happy Bath ‘Natural Real Moisture Body Wash’

Foto: Happy Bath

Produk dari Happy Bath ini sangat dicintai oleh masyarakat Korea terbukti dengan tetap bertahannya produk ini selama 18 tahun. Kandungannya yang 90% dari bahan-bahan alami serta kelembutan dari busanya membuat produk ini tetap populer.

7. Illiyoon ‘Ceramide Ato Lotion’

Foto: Illiyoon

Lotion dari Illiyoon ini memiliki daya serap yang cepat dan memberikan efek segar. Produk ini tetap populer selama tiga tahun berturut-turut sejak peluncurannya. Selain kandungan ceramide-nya kemasan botol dari Illiyoon ‘Ceramide Ato Lotion’ dapat mengecil sesuai dengan volume isi yang dikeluarkan sehingga dapat dihabiskan sampai tetes terakhir.

Dari ketujuh produk populer Amorepacific tahun 2018 di atas produk apa yang paling kalian suka?

Sumber: consumuch

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.