Now Reading:
Park Hae Jin Rayakan Natal Sebagai ‘Ayah Asuh’ dan Sukarelawan di Panti Asuhan
Full Article 2 minutes read

Park Hae Jin Rayakan Natal Sebagai ‘Ayah Asuh’ dan Sukarelawan di Panti Asuhan

kholic.id – Aktor Park Hae Jin kembali berikan rasa hangat di hati penggemar lewat aksi sosialnya yang dilakukan pada malam Natal, 24 Desember 2018, di Nonsan, Seoul.

Lewat deretan foto yang dibagikan Mountain Movement, agensi resmi sang aktor, Park Hae Jin terlihat berbagi keceriaan dan kehangatan bersama anak-anak panti. Park Hae Jin dengan mudahnya berbaur untuk bermain bersama anak-anak, serta berbagi kebahagiaan dengan para pengurus panti.

Foto: ist/Mountain Movement

Tak hanya itu, Park Hae Jin yang belum lama ini meraih penghargaan istimewa dari Dinas Kebakaran Korea karena andilnya yang sangat besar juga menyumbangkan alat keamanan khusus yang dapat memberi sinyal otomatis saat ada tanda kebakaran.

Alat ini miliki teknologi terbaru yang didesain peka terhadap pergerakan anak kecil.

Foto: ist/Mountain Movement

Park Hae Jin sendiri pertama kali memberikan donasi sebesar 50 juta won ke panti asuhan ini pada tahun 2015.

Hingga 2018, Park Hae Jin selalu rutin memberikan donasi, kegiatan sukarela, menyumbangkan briket, dan mengirimkan camilan setiap anak-anak panti mengadakan acara.

Foto: Mountain Movement

Tak hanya sang aktor, penggemar setia Park Hae Jin yang tergabung dalam fanclub resmi juga ikut menyumbangkan 20 paket sumbangan yang masing-masing berisi tisu basah, perlengkapan sekolah, hingga pakaian.

Sumber: (1), (2), (3)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.