Now Reading:
NACIFIC Beri Ucapan Turut Berdukacita atas Bencana Tsunami Banten-Lampung
Full Article 2 minutes read

NACIFIC Beri Ucapan Turut Berdukacita atas Bencana Tsunami Banten-Lampung

kholic.id – Bencana tsunami Selat Sunda yang menimpa wilayah Banten dan Lampung ternyata juga telah menarik perhatian dunia.

Salah satu brand kecantikan asal Korea Selatan, yaitu NACIFIC (Natural Pacific) memperlihatkan rasa kepedulian mereka dengan mengucapkan turut berdukacita atas musibah yang terjadi di Indonesia. Lewat akun resmi Instagram-nya, NACIFIC mengunggah sebuah foto peta Indonesia yang digabungkan dengan foto rumah yang rusak akibat terjangan tsunami.

 

View this post on Instagram

 

πŸ™πŸ» Kami berdoa untuk korban tsunami di Indonesia. Kami berdoa untuk menambah korban yang selamat setiap hari. Nacific turut duka cita and berdoa bersama untuk bencana yang terjadi di Indonesia. . . We pray for victims of the Indonesian tsunami. Hope one more person can rescue, even the ever-growing number of victims. Nacific will also pray for the suffering of the Indonesian people. . . μΈλ„λ„€μ‹œμ•„ μ“°λ‚˜λ―Έ ν¬μƒμžλ₯Ό μœ„ν•΄ κΈ°λ„ν•©λ‹ˆλ‹€. 계속 λŠ˜μ–΄λ‚˜λŠ” ν¬μƒμžκ°€ ν•œ λͺ…이라도 더 ꡬ쑰되길 바라며, μΈλ„λ„€μ‹œμ•„ κ΅­λ―Όλ“€μ˜ 기도에 λ„€μ‹œν”½λ„ ν•¨κ»˜ ν•˜κ² μŠ΅λ‹ˆλ‹€.

A post shared by λ„€μ‹œν”½ NACIFIC | official (@nacific_official) on

Lewat unggahan Instagram yang di-posting hari ini (26/12) itu, tak lupa dituliskan caption, “Kami berdoa untuk korban tsunami di Indonesia. Kami berdoa untuk menambah korban yang selamat setiap hari. Nacific turut dukacita dan berdoa bersama untuk bencana yang terjadi di Indonesia.”

Selain menuliskan caption dengan bahasa Indonesia, akun resmi NACIFIC juga menuliskan caption ucapan tersebut dengan bahasa Inggris dan bahasa Korea. Ada banyak para penggemar brand ini dari Indonesia yang menuliskan komentar terima kasih.

Brand NACIFIC atau Natural Pacific telah banyak diminati dan dipakai oleh para wanita Indonesia. Sayangnya, saat ini NACIFIC belum memiliki store resmi di Indonesia.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.