Now Reading:
Lee Dong Wook Terima Penghargaan ‘Seleb Paling Fotogenik’ dari Asosiasi Fotografer Fashion
Full Article 2 minutes read

Lee Dong Wook Terima Penghargaan ‘Seleb Paling Fotogenik’ dari Asosiasi Fotografer Fashion

kholic.id – Aktor berkulit putih susu Lee Dong Wook baru-baru ini beri kejutan lewat postingan foto pribadi yang berpose di sebuah galeri sambil membawa piala.

Lewat caption yang tertulis, Lee Dong Wook mengabarkan dirinya telah menerima penghargaan istimewa dari Korea Fashion Photographers Assosiation (Asosiasi Fotografer Fashion Korea) dalam kategori ‘Penghargaan Fotogenik Tahun Ini’. Deretan foto yang dipamerkan dalam galeri adalah hasil jepretan para fotografer fashion bersama Lee Dong Wook sebagai model, yang telah diterbitkan beberapa majalah fashion ternama seperti Cosmopolitan, Harpers Bazaar, Arena Homme, hingga Elle.

Lee Dong Wook sendiri dikenal luas sebagai aktor Korea yang miliki karisma istimewa, terutama dari bentuk fisiknya yang nyaris sempurna.

Aktor pemeran Malaikat Maut di drama hits Goblin (2017) ini miliki tinggi badan 184 cm, dengan kulit bersih seperti susu dan bibir yang segar merona hingga sempat menjadi trending topic. Tak hanya itu, bentuk mata yang cekung serta sorot mata teduhnya mampu menyihir siapa saja.

Foto: Chanel

Sisi maskulin sang aktor juga membuat Lee Dong Wook ditunjuk sebagai model skincare pertama yang dirilis Chanel untuk konsumen pria Boy de Chanel, pada Agustus 2018.

Sementara itu, Lee Dong Wook sendiri kini sedang bersiap reuni bersama aktris Yoo In Na di drama baru tvN Touch Your Heart yang dijadwalkan tayang Januari 2019.

Sumber: koreaherald

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.