Now Reading:
Laris untuk Skincare, 2 Bahan Ini Mampu Lawan Jerawat, Garis Halus, dan Hiperpigmentasi
Full Article 2 minutes read

Laris untuk Skincare, 2 Bahan Ini Mampu Lawan Jerawat, Garis Halus, dan Hiperpigmentasi

kholic.id – Belakangan ini, semakin banyak produk skincare Korea yang menawarkan beberapa fungsi sekaligus dalam satu produk.

Hal itu bisa terjadi karena produk skincare Korea memanfaatkan ekstrak dari bahan alami, lalu memaksimalkan kinerjanya dengan bahan aktif lainnya, sehingga tercipta produk yang multifungsi. Berbagai masalah kulit seperti jerawat, garis halus tanda penuaan dini, hingga hiperpigmentasi jadi mudah ‘dibasmi’, bahkan lewat satu macam produk.

Seperti yang dilansir dari The Klog, ada dua bahan alami yang mampu mengatasi 3 masalah besar tersebut. Bahan yang dimaksud adalah tumbuhan Centella Asiatica/Cica dan Snail Mucin alias lendir siput.

Tumbuhan Centela Asiatica atau di Indonesia disebut tanaman pegagan terbukti dapat menenangkan kulit yang iritasi, meradang, dan kemerahan karena efek jerawat.

Tak hanya itu, Centella Asiatica juga tinggi kandungan antioksidan dan mampu membantu produksi kolagen lebih cepat sehingga sangat cocok sebagai bahan produk anti-aging.

Di sisi lain, Snail Mucin alias lendir siput miliki manfaat menyembuhkan yang ‘ajaib’.

Zat ini sangat baik untuk mengobati jerawat, bekas jerawat, bintik hitam, hingga iritasi kulit. Lendir siput juga dapat membuat kulit jadi lebih kenyal, memudarkan kerutan halus, dan efektif menghidrasi kulit secara mendalam.

Jadi, masih ragu untuk mencoba produk skincare Korea dengan bahan utama Centella Asiatica atau Snail Mucin?

Sumber: the klog

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.