Now Reading:
Lucunya Chanyeol dan Kai EXO Beri Kejutan untuk Naeun-Geonhoo di ‘The Return of Superman’
Full Article 2 minutes read

Lucunya Chanyeol dan Kai EXO Beri Kejutan untuk Naeun-Geonhoo di ‘The Return of Superman’

kholic.idReality show KBS The Return of Superman telah merilis video preview untuk episode mendatang yang menampilkan Chanyeol dan Kai EXO.

Chanyeol dan Kai mendapat kesempatan untuk mengunjungi kedua anak pemain sepak bola Park Joo Ho, yakni Naeun dan Geonhoo untuk acara. Dalam video yang dirilis, Naeun dan Geonhoo terlihat memasuki studio pemotretan yang semuanya didekorasi dengan nuansa Natal, dan mereka berdua sangat terkesan dengan pohon dan manusia salju raksasa. Naeun bahkan sangat mencintai manusia salju itu sehingga dia memberikannya pelukan.

Namun tiba-tiba pohon dan manusia salju mulai bergerak dan mengatakan ‘Halo’. Meskipun Geonhoo terkejut hingga kehilangan keseimbangan dan terjatuh, Naeun dengan tenang membalas ‘Halo’ kepada manusia salju sebelum bertanya pada pohon natal “Kamu siapa?”.

Foto: KBSEntertain

Ternyata sosok yang bersembunyi di dalam kostum pohon adalah kai, dan Chanyeol di kostum manusia salju. Setelah keduanya melepas kostum dan memperkenalkan diri kepada anak-anak, mereka mengambil foto bersama sebagai kartu pos Natal untuk amal. Kai lalu menunjukkan sebuah tarian versi hip hip dari lagu ‘Three Bears’ yang terkenal, dan Naeun serta Geonhoo dengan bahagia menari bersama ketika Chanyeol memainkan gitar.

Foto: KBSEntertain

Setelah itu, Kai mengendong Naeun di pundaknya ketika dia berkata, “Paman, silahkan datang ke rumah kami untuk bermain!”. Kai lalu bertanya di mana rumah Naeun, dan yang dijawab “Ulsan”, sebuah kota di sisi tenggara Korea Selatan, sisi berlawanan dari Seoul. Sambil tertawa Kai berkata, “Baiklah.”

Episode The Return of Superman yang menampilkan Chanyeol dan Kai EXO ini akan tayang 23 Desember pukul 16:50 KST.

allowfullscreen>

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.