Now Reading:
Inspirasi Gaya dan Riasan Kim Tae Ri ‘Mr. Sunshine’ untuk Pesta Natal dan Tahun Baru
Full Article 3 minutes read

Inspirasi Gaya dan Riasan Kim Tae Ri ‘Mr. Sunshine’ untuk Pesta Natal dan Tahun Baru

kholic.id – Liburan Natal dan Tahun Baru sebentar lagi tiba, saatnya mencari inspirasi gaya dan juga make up untuk tampil cantik saat bertemu keluarga dan kerabat.

Alih-alih tampil glamor, tidak ada salahnya mengambil inspirasi dari penampilan cantik aktris Korea Kim Tae Ri, yang baru-baru ini sukses menyabet penghargaan bergengsi Director’s Cut Awards 2018 berkat perannya sebagai Hye Won di film Little Forest (2018).

Di acara tersebut, Kim Tae Ri hadir dengan gaun serba putih, rambut yang ditata sederhana, dan make up serta aksesoris minimalis yang justru memancarkan kecantikan alami dirinya. Ingin tampil glowing seperti Kim Tae Ri untuk acara Natal atau Tahun Baru? Intip beberapa tips di bawah ini!

Foto: ist/J.Wide Company

Untuk rambut, Kim Tae Ri yang miliki rambut tebal dan bervolume hanya menata rambutnya dengan memberi aksen bergelombang di bagian poni dan bawah rambut.

Jika ingin mengikuti gaya ini, tatalah rambut dengan sisir sikat bulat sambil dipanaskan dengan hair dryer. Beri sedikit sentuhan dengan styling foam atau hairspray di bagian ujung agar tatanan rambut lebih tahan lama namun tetap terlihat natural.

Foto: ist/J.Wide Company

Untuk make up, gaya dandanan yang memancarkan kulit sehat yang cantik bersinar adalah kuncinya.

Sebelum memakai riasan, bersihkan wajah lalu gunakan toner dan essence. Kemudian tutuplah ketidaksempurnaan wajah seperti bekas jerawat, bintik hitam, hingga kerut halus denga base make up yang sesuai dengan jenis kulit.

Awali dengan primer, lanjut dengan foundation atau cushion di seluruh area wajah termasuk kelopak mata atas dan bawah serta leher. Jika warna kulit masih tidak terlihat rata, bubuhkan concealer di area kantung mata, sisi cuping hidung, dan garis bibir.

Bubuhkan eye shadow dengan nuansa peach, putih mutiara, dan sedikit sentuhan emas agar mata tampak bercahaya.

Lalu pakailah eye liner dengan shade cokelat gelap atau abu-abu. Jepit bulu mata lalu lapisi dengan maskara. Rapikan alis, bubuhkan pensil alis secara tipis mengikuti bentuk alis asli, lalu rapikan dengan sikat. Terakhir, pakai blush on dan lipstik atau lip cream dengan nuansa coral (merah-orange) yang segar dan natural.

Foto: ist/J.Wide Company

Sebagai penutup, lengkapi gaya dengan aksesori minimalis seperti set perhiasan anting dan cincin seri Paper Flower keluaran Tiffany & Co. yang dipakai Kim Tae Ri.

Pakailah dress yang nyaman dipakai seharian, seperti dress putih 7/8 dengan potongan lurus, yang menampilkan sedikit area lengan dan kaki. Agar tidak monoton, beri aksen belt atau ikat pinggang besar dengan warna senada.

Selamat mencoba dan Happy Holiday!

Foto: J.Wide Company

Sumber foto: J.Wide Company

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.