Now Reading:
Suzy Pertimbangkan Tawaran jadi Istri Ha Jung Woo di Film Layar Lebar ‘Mount Baekdu’
Full Article 2 minutes read

Suzy Pertimbangkan Tawaran jadi Istri Ha Jung Woo di Film Layar Lebar ‘Mount Baekdu’

kholic.id – Meski sedang sibuk syuting drama Vagabond, aktris cantik Bae Suzy sepertinya sedang bersiap untuk menyapa penggemar lewat peran baru di film layar lebar.

Hari ini (20/12), Suzy ramai dikabarkan telah menjalankan audisi proyek film berjudul Mount Baekdu sebagai istri dari aktor Ha Jung Woo. Meski begitu, agensi JYP Entertainment kemudian merilis pernyataan, “Suzy memang benar telah mendapatkan tawaran [proyek film Mount Baekdu], akan tetapi [proyek] ini adalah satu dari beberapa tawaran yang sedang ia review.”

Film Mount Baekdu akan berkisah tentang perjuangan orang-orang Korea Utara saat bencana meletusnya Gunung Baekdu.

Film ini telah dikonfirmasi bakal dipenuhi oleh jajaran aktor papan atas Korea. Lee Byung Hun (Mr. Sunshine) resmi memerankan karakter seorang agen dari Korea Utara yang berusaha menghentikan erupsi gunung api, sementara Ha Jung Woo dikonfirmasi memerankan karakter agen dari Korea Selatan.

Tak hanya itu, Ma Dong Seok (Train to Busan, Along with the Gods 1 & 2) juga telah setuju untuk berperan menjadi seorang ilmuan. Sementara aktris Jeon Hye Jin (Misty) yang juga merupakan istri dari aktor Lee Sun Kyun akan berperan sebagai staf pemerintah Korea Selatan.

Film Mount Baekdu akan digarap oleh Kim Yong Hwa, sutradara film hits Along With the Gods 1 & 2. Film ini akan mulai diproduksi pada awal 2019.

Sumber: soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.