Now Reading:
Dr.G Rilis ‘Red Blemish Cica-S Cream’, Produk Perawatan untuk Kulit Sensitif
Full Article 2 minutes read

Dr.G Rilis ‘Red Blemish Cica-S Cream’, Produk Perawatan untuk Kulit Sensitif

kholic.idDr.G, brand yang memberikan solusi untuk kulit sehat dan cantik baru saja merilis Red Blemish Cica-S Cream, produk perawatan untuk area kulit sensitif.

Red Blemish Cica-S Cream adalah produk baru dari lini Red Blamish Line yang memiliki efek menenangkan pada kulit. Krim ini sangat cocok bagi kulit sensitif membutuhkan perawatan hypoallergenic, perawatan yang menenangkan untuk kulit berjerawat, dan krim yang sangat baik untuk orang yang membutuhkan perlindungan intensif untuk kulit yang terititasi.

Krim ini mengandung ‘Cica S Complex’, yang menggabungkan lima elemen dari cica (Centella Asiatica) dengan kemurnian tinggi dan dikombinasikan dengan bahan aktif dari pohon pinus yang baik untuk menenangkan kulit dan efek astrigen. Produk ini juga mengandung 3000 ppm madecassoside yang menjaga kulitmu tetap bersih dalam waktu singkat.

Foto: gwssmall

Red Blemish Cica-S Cream merupakan produk krim lembut yang sangat segar dan dapat digunakan bersama dengan produk lainnya seperti BB krim. Sangat cocok untuk digunakan pada kulit yang rentan jerawat dan dapat dipakai dengan aman oleh siapa saja.

Perwakilan Dr.G menyatakan, “Red Blemish Cica-S Cream merupakan produk yang meningkatkan fungsi menenangkan kulit dengan mencampur lima elemen utama Cica, temasuk madecassoside dengan teksturnya yang lembut. Kami berharap ini menjadi barang yang wajib dimiliki untuk menenangkan kulit sensitif dan membuat kulit lebih lembut di musim dingin.”

Hadir dalam kemasan tube bernuansa putih dan hijau, Red Blemish Cica-S Cream dijual seharga 38.000 Won (sekitar Rp. 488 ribu).

Sumber: Jangup

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.