Now Reading:
Do Ji Han ‘Hwarang’ Mulai Jalani Wajib Militer Minggu Depan
Full Article 2 minutes read

Do Ji Han ‘Hwarang’ Mulai Jalani Wajib Militer Minggu Depan

kholic.id – Aktor Do Ji Han yang baru-baru ini tampil sebagai cameo di drama tvN 100 Days My Prince telah dikonfirmasi akan mulai menjalani wajib militer.

Tanggal 18 Desember, agensi dari Do Ji Han, Yuleum Entertainment, telah mengonfirmasi berita tersebut kepada berbagai media. Perwakilan dari agensi berkata, “Do Ji Han akan memulai wajib militernya pada 24 Desember.”

Do Ji Han (kiri) dan Kim Jae Young (kanan) di drama tvN 100 Days My Prince | Foto: Yuleum Entertainment

Mengikuti harapan sang aktor, tidak ada acara khusus dengan media, dan Do Ji Han dilaporkan akan menjalani pelatihan dasar wajib militernya tanpa pemberitaan berlebihan, sebelum ia menerima statusnya sebagai tentara aktif. Dengan demikian, Do Ji Han baru akan keluar dari wajib militernya pada tahun 2020.

Do Ji Han (kiri) dan Im Soo Hyang (kanan) di drama KBS1 Lovers in Bloom | Foto: KBS

V BTS (kiri) dan Do Ji Han (kanan) di drama KBS Hwarang | Foto: Yuleum Entertainment

Do Ji Han sendiri telah memulai debutnya sebagai aktor di tahun 2009 lewat drama KBS The Queen Returns. Di tahun 2013, ia menjadi pemeran utama untuk drama tvN Basketball. Akan tetapi, kepopulerannya baru menanjak setelah ia tampil di drama KBS Hwarang. Ia pun kembali didapuk menjadi pemeran utama bersama Im Soo Hyang lewat drama KBS1 Lovers in Bloom.

Penampilan terakhir Do Ji Han di drama tvN 100 Days My Prince sebagai Dong Joo mendapat banyak pujian meski ia tampil hanya sebagai cameo. Wah, mudah-mudahan kita bisa melihat Do Ji Han dalam keadaan sehat ya.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.