Now Reading:
Shin Se Kyung Tampil Polos dan Elegan di Pemotretan Parfum Givenchy
Full Article 2 minutes read

Shin Se Kyung Tampil Polos dan Elegan di Pemotretan Parfum Givenchy

kholic.id – Aktris cantik Shin Se Kyung tampil penuh pesona di pemotretan terbaru bersama parfum Givenchy dan majalah Cosmopolitan Korea edisi Januari 2019.

Shin Se Kyung kali ini bergaya dengan 3 parfum klasik Givenchy L’interdit, Givenchy Live Irresistible Blossom Crush, dan Eau de Givenchy.

Parfum Givenchy L’interdit sempat menjadi hit pada masanya karena diciptakan sebagai parfum khusus aktris Hollywood Audrey Hepburn.

Foto: Cosmopolitan

Miliki kombinasi lapisan aroma dari bergamot, lemon, jeruk, dan mandarin, parfum ini ciptakan nuansa elegan namun misterius yang tak terlupakan.

Untuk membangkitkan kembali pesona Audrey Hepburn, Shin Se Kyung lakukan pemotretan dengan gaun hitam tanpa lengan seperti gaun ikonik sang aktris di film lawas Breakfast at Tiffany’s.

Dalam pemotretan parfum Givenchy Live Irresistible Blossom Crush, Shin Se Kyung tampil beda dengan aura penuh cinta, sesuai dengan aroma parfum yang didominasi bunga peony yang manis. Gaun pink dan aksesori senada tampak serasi dengan parfum yang berwarna merah muda.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by COSMOPOLITAN KOREA 코스모폴리탄 (@cosmopolitankorea) on

Saat ditanya parfum Givenchy mana yang paling sesuai menggambarkan dirinya, Shin Se Kyung menjawab, “Aku menyukai parfum yang miliki wangi natural (alam) dengan inti aroma kayu-kayuan. Aku memilih Eau de Givenchy sebagai parfum sehari-hari.”

Foto: Cosmopolitan

Shin Se Kyung sendiri telah menjadi muse bagi produk parfum Givenchy di Korea.

Penampilannya yang selalu elegan dan berkelas mampu berikan cerminan nuansa eksklusif dari tiap produk parfum asal Perancis ini.

Foto: Cosmopolitan

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.