Now Reading:
Jung Il Woo dan Go Ara Lakukan Pembacaan Naskah Pertama untuk Drama SBS ‘Haechi’
Full Article 2 minutes read

Jung Il Woo dan Go Ara Lakukan Pembacaan Naskah Pertama untuk Drama SBS ‘Haechi’

kholic.id – Para aktor drama SBS Haechi atau Hatch berkumpul untuk melakukan pembacaan naskah pertama.

Drama SBS Haechi adalah drama fusion sageuk yang terinspirasi oleh cerita rakyat Haechi, sang penjaga keadilan. Diceritakan bahwa ada seorang pangeran dengan ibu dari kalangan rakyat biasa yang bekerja sama dengan sekelompok orang agar ia dapat duduk di singgasana raja.

Pembacaan naskah drama ini dilakukan di pusat produksi SBS di Ilsan dengan kehadiran Jung Il Woo, Kwon Yool, Go Ara, Park Hoon, Lee Kyung Young, Kim Kap Soo, Han Sang Jin, Lee Pil Mo, Nam Gi Ae, dan lainnya.

Sutradara Lee Yong Seok mendiskusikan banyak hal dengan para pemain dan menyemangati mereka untuk bekerja keras terhubung pada peran mereka. Ia berkata, “Aku rasa bertemu dengan penulis Kim Yi Young dan kalian semua merupakan takdir dan keberkahan. Aku akan berusaha membuat sebuah drama yang bisa diingat sebagai karya baik yang tak lekang oleh waktu.”

Penulis Kim Yi Young juga berkata, “Terima kasih telah memilih untuk tampil dalam perjalanan yang panjang dan berat ini. Jangan hanya berpikir bahwa drama sejarah itu sulit dan berat. Aku harap kalian berakting seperti melakukan permainan yang menyenangkan.”

Foto: Asianwiki

Meski melakukan pembacaan naskah selama lima jam, para aktor memperlihatkan konsentrasi mengejutkan dan kemampuan akting yang hebat. Jung Il Woo yang menjadi Pangeran Yeoning, secara sempurna telah tenggelam dalam karakternya dan menarik perhatian bagaimana detail aktingnya penuh dengan berbagai emosi.

Kwon Yool yang berperan sebagai Park Moon Soo, seorang pemuda bersemangat yang mencari keadilan dan percaya bahwa dalam masyarakat Joseon yang memegang pedang hanya untuk melindungi yang lemah. Sang aktor sukses berubah menjadi karakternya yang kuat. Selain itu, Go Ara yang berperan sebagai Yeo Ji, seorang inspektur hebat yang berjuang melawan ketidakadilan, memperlihatkan kepribadian kuat dengan suara tengan selama pembacaan naskah.

Kim Kap Soo memperlihatkan karismanya saat berperan sebagai Sook Jong, sedangkan Lee Kyung Young berperan sebagai karakter jahat yang sempurna bernama Min Jin Won. Park Hoon, Han Sang Jin, Lee Pil Mo, Nam Gi Ae, dan lainnya tenggelam dalam peran mereka masing-masing dan menjadi pemeran pendukung yang kuat untuk drama ini.

Drama SBS Haechi sendiri direncanakan akan tayang kira-kira bulan Februari 2019.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.