Now Reading:
‘Bee Pollen Renew Eye Ampouler’, Ampoule Khusus Mata dari Missha
Full Article 2 minutes read

‘Bee Pollen Renew Eye Ampouler’, Ampoule Khusus Mata dari Missha

kholic.idMissha belum lama ini meluncurkan produk ampoule mata dengan khasiat bee pollen yang dinamai Bee Pollen Renew Eye Ampouler.

Bee Pollen Renew Eye Ampouler merupakan ampoule yang menyediakan nutrisi untuk kulit sensitif di sekitar mata. Antioxidation Energy yang terkandung dalam Bee Pollen juga dapat meningkatkan kulit yang lelah dan kusam menjadi kulit yang lebih sehat dan cerah.

Tidak hanya melewati uji iritasi kulit, Bee Pollen Renew Eye Ampouler juga bebas dari 6 jenis paraben sehingga aman digunakan untuk kulit sensitif dengan memberinya kelembapan dan merawat kulit yang rusak.

Foto: missha

Selain mengandung bee pollen, tiap botol Bee Pollen Renew Ampouler mengandung 5 bahan alami lain, yaitu green propolis, madu gurun, ekstrak bunga edelweiss, ekstrak bunga chrysanthemum, dan aroma lembut khas bee pollen yang merupakan gabungan dari minyak esensial alami bunga ylang ylang, mawar Damaskus, dan chamomile yang manis dan lembut.

Cara penggunaannya mudah, tarik ujung wadah untuk mengeluarkannya dari produk. Kemudian buka tutup wadah isi ulang, masukkan ke aplikator yang memuliki ujung seperti pipet sampai terkunci pada tempatnya. Setelah itu keluarkan dari jumlah yang tepat ke area sekitar mata, tepuk lembut dengan ujung jari untuk membantu penyerapan.

Foto: missha

Hadir dalam kemasajan super imut dengan 2 tabung reffil, Bee Pollen Renew Eye Ampouler dibandrol dengan harga 28.000 Won (sekitar Rp. 359 ribu).

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.